Foto Barcelona Juara Liga Champions dan Raih Treble Winners, Setelah Pecundangi Juventus 3-1

Views:
Laga paling begengsi final Liga Champions 2015 antara Barcelona dengan Juventus yang digelar di Olimpiade Stadion, Berlin, Minggu (7/6/15) WIB akhirnya berakhir sudah. Dimana Barcelona berhasil keluar sebagai juara liga champion 2015, setelah mampu mempermalukan Juventus dengan skor akhir 3-1.
 



Barcelona sendiri tercatatkan mengoleksi tiga buah gol yang berasala dari Ivan Rakitic saat babak pertama, lalu Luis Suarez dan Neymar saat babak kedua. Sedangkan gol balasan yang mampu dibuat oleh Juventus hanya satu gol saja, itupun dicetak oleh Alvaro Morata.

Pada pertandingan final itu, Barca menurunkan skuat terbaiknya, termasuk trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar (MSN) langsung bermain apik sejak kick off hingga

unggul 1-0 ketika pertandingan baru berjalan empat menit lewat sepakan Luis Enrique.
 

Juve sendiri lewat endangan Morata (mantan striker Real Madrid), baru bisa berhasil menyamakan 1-1 pada babak kedua dimenit 55. Namun pil pahit langsung ditelan Juventus dimenit 68, pasalnya Barca kembali memimpin 2-1 lewat tendangan keras Suarez (mantan pemain Liverpool).

Sebelumnya Neymar juga sempat mencetak gol dan bisa menambah jumlah gol buat Barcelona, tapi gol tersebut dianulir wasit dengan alasan sundulannya mengenai tangannya


Kemudian dimenit-menit terakhir pada masa Injury time, Neymar membuat skor akhir 3-1 atas Juventus. Sehingga memastikan Barcelona sebagai klub terbaik Eropa yang meraih gelar juara Liga Champions, dan berhasil meraih treble winners yang kedua dalam satu dekade terakhir. 


Editor: Heru Setianto
Source:Net

0 Response to "Foto Barcelona Juara Liga Champions dan Raih Treble Winners, Setelah Pecundangi Juventus 3-1"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)