Eduardo Saverin Pendiri Facebook akan Menikah dengan Wanita Asal Indonesia

Views:
Eduardo Saverin (33), merupakan salah satu dari pendiri Facebook dan menjadi jajaran milyander termuda di dunia. Menurut Channel NewsAsia, pengusaha teknologi ini akan segera melangsungkan pernikahan denga seorang wanita asal Indonesia, yang tak lain adalah tuanngannya.

Menurut berita Saverin telah bertunangan dengan seorang wanita yang bernama Elaine Andriejanssen, kabarnya wanita ini adalah warga negara Indonesia yang mempunyai darah Tiongkok. Elaine sendiri merupakan seorang wanita yang bekerja di sebuah perusahaan keuangan yang berada di Singapura.

Eduardo Saverin, bahkan sempat dimasukan kedalam daftar orang terkaya versi Forbes Singapore pada tahun 2014 lalu. Dimana seluruh kekayaan yang dimiliki Saverin sekitar USD4.2 M, atau kalau dirupiahkan bisa mencapai Rp55,8 T.

Sebelumnya mereka berdua telah menyelenggarakan pesta pertunangan di Mulia Resort, Bali pada bulan yang lalu. Bahkan John Legend sengaja diundang untuk menyanyi dan menghibura para tamu undangan di acar pertunangan tersebut.

Sementara pada halaman Facebook milik Saverin sendiri semenjak 27 Maret tahun lalu, dia menampilakan status hibungannya sudah bertunangan dengan Elaine. Pernyataan tersebut seakan mempertegas bahwa ia sedang menjalani hubungan yang serius, dan bersiap untuk melepas masa lajangnya bersama kekasihnya itu.


"Dia bilang Iya!!! Sekarang saya telah menjadi tunangan dari wanita yang sangat saya cintai. Saya tidak sabar untuk menjalani kehidupan kami yang penuh dengan petualangan, kebahagiaan dan kesehatan." tulis Saverin, dalam laman Facebook pribadinya.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Eduardo Saverin Pendiri Facebook akan Menikah dengan Wanita Asal Indonesia"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)