Dunia Kpop Berduka.. Bintang Film Cantik Jung In Ah Tewas Ketika Berlatih Skydiving

Views:
Jung In Ah (35), seorang artis cantik Korea diberitakan telah meninggal dunia, sebelumnya artis yang juga seorang model ini sempat dikabarkan menghilang, Selasa (16/6/15) kemarin. Terang saja kabar duka ini membuat berkabung dunia hiburan Kore Selatan, dan para fansnya di berbagai negara.


Media Allkpop mengungkapakan kejadian itu bermula saat Jung In Ah sedang berlatih skydiving pada, Sabtu (13/6/15) yang lalu, namun ketika itu tiba-tiba cuaca malam memburuk dan dikabarkan menghilang.

Setelah insiden itu pihak terkait langsung melakukan pencarian, namun baru menemukan hasil pada hari ketiga pencarian. Sayang saat ditemukan aktris cantik ini malah ditemukan tak bernyawa lagi.

Sementara pihak kepolisian setempat, mengatakan kalau parasutnya terpasang dengan benar, kemungkinan saat melakukan pendaratan Jung In Ah tak berjalan dengan baik. Padahal aktris ini diberitakan telah belajar skydiving selama dua tahun, hal itu dikaitkan dengan sebuah film baru yang akan dibintanginya.
 
Sebelumnya Jung In Ah sering mengunggah foto kegiatan laitahan skydivingnya di jejaring sosial melalui akun instagramnya. Kabarnya jenazah aktris cantik ini seperti diberitakan Allkpop, baru akan dimakamkan pada Jum'at 19 Juni mendatan.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Dunia Kpop Berduka.. Bintang Film Cantik Jung In Ah Tewas Ketika Berlatih Skydiving"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)