Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Sudah Resmi Berpacaran?

Views:
Nama bintang muda Aliando dan Prilly sering menghiasi kabar infotaiment, semenjak mereka berdua sukses berperan sebagai Digo dan Sisi dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV. Dalam sinetron yang disukai pemirsa anak muda inimembuat mereka di jodohkan para penggemarnya untu menjadii seorang sepasang kekasih di dunia nyata alias berpacaran.

Bahkan sempat terdengar kabar jika keduanya yaitu Aliando dan Prilly telah resmi berpacara secara diam-diam. Untuk memastikan kabar burung tersebut, beberapa awak media menemui Prilly agarmau mengkonfirmasi perihal kebenaran status pacarannya dengan Aliando.

"Nggak kok masih bersahabat sama Ali, yang namanya jatuh cinta tuh nggak bisa dipaksain. Ngapain jatuh cinta kalau masih ragu, tetapi nggak menutup kemungkinan kalau nanti sama Ali," kata Prilly dijakarta, Jumat (5/6/15) seperti yang penulis kutipa dari indopos.

Meski Prilly Latuconsina masih malu-malu mengakui status hubungannya yang kian hari tampak tambah mesra, namun ia masih mengaku Aliando sebagai sahabatnya. Saat ini mereka berdua di akui Prilly tengah jarang bisa bertemu lagi, lantaran lokasi syuting baik Aliando maupun Prillya yang berbeda.

"Nggak ada satu orang pun yang tahu kalau seandainya aku berjodoh dengan Ali. Walaupun aku sama Ali sudah jarang ketemu, kalau emang Allah bilang jodoh pasti juga balik lagi," tambah Prilly kepada awak media.

Sebelumnya baik Aliando Syarief maupun Prilly Latuconsina, saat ini mereka sedang disibukan setelah mengeluarkan single yang bertema religi.




Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Sudah Resmi Berpacaran?"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)