Wow, Suara Kentut Pria ini Jadi Simfoni yang Merdu, Yuk Intip Videonya

Views:
Seorang pria bernama Laurence berkebangsaan Australia, mengubah suara kentutnya  menjadi nada simfoni yang merdu. Laurence sendiri merupakan seorang musisi dan salah satu anggota dari grup Shonky Brothers.

Laurence mengaku bahwa suara kentut itu sebagai tanda kasih sayang kepada adiknya. Ia melakukan hal iseng itu untuk mengobati rasa kehilangannya. Sehingga ia pun mulai sering mengirimkan suara kentut kepada adiknya, setelah adik laki-lakinya pindah ke kota lain.

Ketia ia berulang kali mengirim suara kentut untuk adiknya, Laurence akhirnya mendapat inspirasi membuat sesuatu menarik dari suara kentut. Mengubah suara kentut menjadi simfoni yang indah.

Kemudian ia mengubah tingkat suara kentutnya menjadi nada mayor arpeggio VII dalam kunci B dasar (Bes), ditambah dengan nada cengkok di akhir serta dikombinasikan dengan suara suling.

Baru pada 17 Mei yang lalu, Laurence akhirnya selesai membuat video 'simfoni' dari suara kentutnya dan mengunggah ke situs berbagi video YouTube. Dalam video itu ia juga menuliskan bahwa itu adalah karya terbaiknya yang ada di belakang, ini link videonya www.youtube.com/watch?t=32&v=Tk-5RVMerfI.


Editor: Heru Setianto
Source: huffingtonpost

0 Response to "Wow, Suara Kentut Pria ini Jadi Simfoni yang Merdu, Yuk Intip Videonya"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)