Warga Gusuran Bantaran Berunjuk Rasa, Sampai Anarkis Mejebol Pagar Rumah Ahok

Views:
Ribuan warga yang menamakan dirinya dari Pinangsia Bantaran Kali Ancol yang mengaku terkena gusuran, mereka melakukan protes dan orasi di kawasan rumah Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Perumahan Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada selasa (26/5/15).



Meskipun banyak warga telah memadati di depan rumah Ahok dan memaksanya untuk menemui mereka. Namun Gubernur Jakarta ini tak kunjung keluar menemui para demonstran.

Seperti yang beberapa media beritakan, warga tak hanya mendorong pagar, tapi mereka sempat mengamuk dan menendang-nendang pagar rumah Ahok dengan emosi.

Ketika para warga mencoba mendorong pagar setinggi 3 meter itu, gembok yang mengunci pagar tersebut jebol. Kemudian saat pintu pagar hampir terbuka lebar, ribuan warga langsung bertepuk tangan dan mencaci-maki Ahok berulang-kali.
Sementara pihak kepolisian dan security perumahan setempat tampak langsung berbaris dan bersiaga di depan pagar rumah Ahok. Dan beberapa polisi juga terlihat masih mengamankan sekitar lokasi.

Para warga juga masih berusaha beberapa kali merobohkan kembali pagar tersebut. Dimana aksi para pengunjuk rasa hampir berujung anarkis, sehingga menjadikan tontonan untuk warga pengunjung Waduk Pluit dan warga sekitar perumahan Ahok.



Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Warga Gusuran Bantaran Berunjuk Rasa, Sampai Anarkis Mejebol Pagar Rumah Ahok"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)