Video Artis AA Tersebar di YouTube, Setelah Melayani Pelanggannya di Hotel

Views:
Netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video berdurasi beberapa menit di website media berbagi YouTube. Video heboh AA ini sendiri diunggah oleh Rima Channel, video tersebut terkait penangkapan artis berinisial AA setelah melayani pelanggannya.






Video Artis AA Tersebar di YouTube, Setelah Melayai Pelangannya di Hotel
penampakan AA/youtube.com
Sebelum akhirnya ketahuan basah oleh polisi yang menyamar, setelah melayani seorang pria yang belum diketahu identitasnya. Kabarnya artis AA sedang bugil di hotel, saat ditangkap polisi terkait prostitusi online kelas atas.


Dalam video itu tampak wanita beinisial AA yang datang ke kantor polisi. Wanita berambut panjang dengan memakai pakaian seksi dan rok mini itu, juga terlihat mengenakan jaket hitam yang digunakan untuk menutupi wajah artis ini.

Walaupun muka artis AA selalu menunduk saat berjalan menuju kantor polisi, dan berusah menutupi mukanya dari incaran kamera wartawan. Sehingga banyak wartawan yang gagal mengambil muka artis yang di duga nyambi jadi PSK itu

Setelah beberapa saat akhirnya ada kamera yang berhasil membidik wajah AA dengan jelas. Dimana para netizen menymakan muka dan pakaian AA dengan model majalah pria dewas Amel Alvi. Walaupun kabar tersebut masih dibatah Amel Alvi terkait kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan selebriti.

Baca juga: Artis AA Sedang Bugil, Saat Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online
                 Ini Wajah Artis AA Yang Terlibat Prostitusi, Ternyata...
                 Artis AA Itu Adalah Amel Alvi, Benarkah Dia Ditangkap? 

                 Artis AA Sengaja Dibiarkan Telanjang, Sebelum Ditangkap DI Hotel

Namun sampai berita ini ditulis belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian, siapa sebernarnya artis yang berinisial AA. Sebelumnya AA samapi saat ini masih berstatus saksi, dan belum dijadikan tersangka.

Editor: Heru Setianto
Source: Youtube

0 Response to "Video Artis AA Tersebar di YouTube, Setelah Melayani Pelanggannya di Hotel"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor