Tersebar Capture BBM Robbi Abbas, Sedang Tawarkan 8 Artis

Views:
Setelah beredar daftar inisial dan tarif artis yang dikaitan dengan artis prositusi di media maya,beberapa waktu yang lalau juga beredar lagi sebuah capture Blackberry Massanger (BBM) dari akun pribadi Robbi Abbas (RA). Robbi sendiri yang tidak lain adalah mucikari yang menghubungkan pria hidung belang dengan para artis papan atas seperti artis AA.

Tersebar Capture BBM Robbi Abbas, Sedang Tawarkan 8 Artis
Tersebar Capture BBM Robbi Abbas, Sedang Tawarkan 8 Artis. Salah satunya AA/ detikhot
Beredarnya foto capture tersebut berawal dari sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta di Trans TV yaitu acara 'Rumpi No Secret'  yang dipandu oleh Fenny Rose (18/5/15).

Dimana dalam capture BBM milik Robbi tersebut tampak ia sedang bersama beberapa artis. Terlihat juga muka artis, nama artsi beserta tarif yang mereka pasang. Namun sayang foto tersebut diblur, sehingga identitas sang artis belum diketahui.

Setidaknya ada kurang lebih delapan nama artis yang sedang ditawarkan oleh Robbi Abaas di media sosial BBM-nya. Dan yang paling mengejutkan ternyata tarifi yang ditawarkan untuk artis yang berinisial AA adalah 30 juta rupiah, berbeda dengan pemebritaan sebelumnya yang memasang tarif 80 -200 juta per malam.

Sebelumnya Robbi dibekuk ketika sedang menjajakan artis yang berinisial AA di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Kasus ini berhasil diungkap setelah seorang polisi yang menyamar sebagai pelanggan, berhasil menangkap artis AA dalam keadaan bugil. Pihak kepolisian sendiri mengaku sedang mendalami dan mengembangkan prostitusi dikalangan para artis.

Baca juga: Foto Taylor Swift dan Calvin Harris Berciuman Bibir di Depan Publik
             Keren! Video Terbaru Taylor Swift Bad Blood, Penuh Selebriti Hollywood
             Guru Cantik dan Seksi Ini Lagi Mencari Pacar, Ada yang tertarik? 


Editor: Heru Setianto
Source: hot.detik

0 Response to "Tersebar Capture BBM Robbi Abbas, Sedang Tawarkan 8 Artis"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor