Wow, Video Suara Terompet Misterius Terdengar dari Langit di Empat Negara Tahun 2015

Views:
Beberapa tahun terakhir, penduduk dunia dikejutkan dengan suara terompet misterius yang berasal dari langit atau sebagian orang menyebutnya Terompet Sangkakala, Sangkakala, suara sangkakala, Suara Terompet, suara aneh dari langit, suara trompet dilangit, dan lainnya yang terjadi diberbagai negara. Mulai dari penduduk Amerika Serikat (USA), Australia, Kanada, sampai negara Jerman.

 Suara Terompet Misterius Terdengar dari Langit di Empat Negara Tahun 2015
 Suara Terompet Misterius Terdengar dari Langit di empat negara yang warganya mendengar suara aneh dari langit, yakni Amerika Serikat, Australia, Kanada dan Jerman./ foto: Capture youtube pribadi
Setidaknya ada empat negara yang warganya mendengar suara aneh dari langit, yakni Amerika Serikat, Australia, Kanada dan Jerman. Warga yang mampu mendengar suara ini mengupload hasil rekaman mereka ke situs YouTube. Seperti yang penulis lansir dari Tech Times, pada Senin (25/5/15) kemarin.
 
Sementara dalam video yang terbaru mengenai suara unik ini, baru direkam pada 4 April tahun 2015 di salah satu kota di Jerman.
Sebagian publik akhirnya mengunggah rekaman video fenomena
suara unik yang keluar dari langit itu ke berbagai media sosial.

Salah satu video yang diunggah Wookey pada awal Mei 2015, ia mengukapakan kepada media bahwa. "Saya pribadi tidak percaya suara ini berhubungan dengan hal-hal religius atau dari alien, kereta, konstruksi, dan hal-hal lain. Saya percaya suara terompet ini adalah fenomena geofisika," kata Wookey, seperti yang penulis kutip dari Metro, pada Selasa (26/5/15) hari ini.
 
Sebelumnya fenomena suara terompet seperti ini pertama kali diunggah ke situs berbagi video YouTube pada tahun 2008. Kemudian hal serupa juga terjadi di Australia pada sekitar tahun 2012. Walapun video yang pernah diupload dengan judul yang berbeda-beda, namun sampai saat ini suara yang terdengar antara negara satu dengan yang lainnya masih sama persis.


Menurut Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) yang menjawab dari sudut ilmiah, suara misterius tersebut berasal dari 'suara latar belakang' yang dikeluarkan bumi. Atau bisa disebut kebisingan suara itu datang dari Planet Bumi sendiri. Kejadian unik seperti emisi suara pada Bumi dan sebenarnya sering terjadi, tapi manusia saja yang tidak menyadarinya
 

 "Jika manusia memiliki antena radio, bukannya telinga, kita akan mendengar simfoni luar biasa atau suara aneh yang dikeluarkan planet kita," ujar Juru Bicara dari NASA.

"Suara itu seperti musik latar dari film science fiction nan flamboyan. Namun, ini bukanlah film science fiction. Emisi radio alami yang dikeluarkan bumi benar-benar nyata. Meski kita seringkali tidak menyadari suara-suara itu, mereka selalu ada di sekitar kita," lanjutnya.


Berikut emapt video terbaru dari suara terompet yang datang dari langit seperti sangkala, yuk simak!



Editor: Heru Setianto
Source: Tech Times, Metro, NASA, You Tube

0 Response to " Wow, Video Suara Terompet Misterius Terdengar dari Langit di Empat Negara Tahun 2015"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)