Skandal Seks Justin Lee dengan 40 Artis Cantik Taiwan, Skandal Terbesar Abad 21

Views:
Mungkin saat ini sering heboh berita artis terlibat bisnis prositusi, namun beberapa tahun silam dunia lebih dihebohkan lagi dengan skandal foto dan video sex yang sengaja dibuat oleh Justin Lee (nama asli Li Zongrui). Bahkan banyak yang menyebut itu adalah skandal seks terbesar abad 21. Pasalnya skandal tersebut menyangkut anak pengusaha kaya Taiwan (Justin Lee) dengan 40 artis dan model dari negara China sampai Taiwan.
 
Skandal Seks Justin Lee dengan 40 Artis Cantik Taiwan, Skandal Terbesar Abad 21
Justin Lee dan mantan kekasihnya seleb Taiwan/Foto: Capture dan Edit Pribad

Bahkan tersebarnya skandal tersebut, sempat mengguncang semua keturunan Chinese di dunia. Skanda Justin Lee sendiri membuat penasaran masyarakt dari negara Taiwan, Hongkong, China, Singapore, dan negara lainnya yang mayoritas keturunan tionghoa. Berita skandal tersebut menjadi buah bibir dikalangan para keturunan Chinese di dunia.

Pada awalanya skandal Justin Lee dengan 40 selebriti Taiwan dan Cina ini bermula di tahun 2008, ketika Lee yang mempunyai hobi main di sebuah klub malam mewah di Taiwan. Di klub itulah dia sering berkenalan dengan wanita-wanita cantik, yang kebanyakan dari mereka  merupakan dari kalangan artis dan kaum sosialita. 

Dan dari sinilah dia mulai mengajak artis artis cantik untuk diajak berkencan, rata-rata artis yang ia kencani selama 2 bulan. Sebelum akhirnya mereka ditiduri oleh Justin Lee, yang kemudian aksi mesumnya itu direkam menjadi koleksi foto dan video pribadinya. Aksi mesumnya itu tidak hanya dilakuka sekali, tapi kabarnya sampai 40 artis yang ia kencani pernah ditiduri semua olehnya.

Sebanyak 34 korban difilmkan termasuk sejumlah selebriti, dan telah membuat netizen heboh pada saat itu. Sedangkan lebih dari 40 model dan selebriti sedang telanjang, diambil oleh Lee tanpa persetujuan mereka.


Baru pada tahun 2011 saat aksi mesum Justin Lee itu terungkap oleh publik. Dimana dua model cantik bersaudara yang akan diperkosannya di sebuah hotel, setelah menaruh obat bius di minumannya. Namun sayang ternyata obat bius itu tidak terpengaruh untuk mereka. Sebulan setelah kejadian itu, barulah kedua model bersaudara melapor ke polisi setempat.


Justin Lee sempat kabur saat skandalnya tersebar, sebelum akhirnya dia menyerahkan diri ke polisi. Namun Justin Lee sendiri merasa tidak bersalah, karena dilakukan suka sama suka. Sedangkan masyarakat menilai bahwa para artis yang ada dalam video itu adalah korban pemerkosaan, mereka menilai 10 dari 40 video skandal Justin yang tersebar terlihat sang wanitanya tampak tidak sadarkan diri.

Sementara para artis yang juga berkilah, mereka merasa tak sadar diri, dan baru sadar setelah telanjang di dalam sebuah hotel. Tapi ada juga sebagian masyarakat yang membela Justin, kalau perbuatannya dilandasi suka-sama-suka. Saat terdengar berita skandal yang menimpa putrannya, ayahnya Justin (Lee Yueh-tsang) langsung mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO Yuanta Financial Holdings Taiwan.

Beberapa waktu yang lalu tepatnya tahun 2014, sempat diberitakan bahwa Pengadilan Tinggi Taiwan menjatuhi hukuman penjara kepada Justin Lee selama 79 tahun dan 7 bulan dari vonis bersalah atas enam dakwaan dari diperburuk pemerkosaan, 12 tuduhan pemerkosaan, 10 tuduhan melakukan hubungan dengan orang yang tidak sadar, dan 17 biaya invasi privasi. Untuk kasus pemerkosaan yang memintannya, dia wajib membayar denda utuk para artsi yang menjadi korban pemerkosaannya.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

7 Responses to "Skandal Seks Justin Lee dengan 40 Artis Cantik Taiwan, Skandal Terbesar Abad 21 "

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)