Raja Tembakau Trevors Beynon, Jadikan Istrinya yang Cantik Sebagai Anjing Peliharaan

Views:
Travers Beynon, raja tembakau asal Australia, dijuluki Hugh Hefnernya Australia lantaran dia tinggal di rumah seharga Rp 48,6 miliar. Gaya hidup hedonnya sering ia pamerkan disalah satu jejaring di media sosial Instagram, mulai dari koleksi mobil-mobil mewahnya sampai memajang foto istrinya dengan gaya seperti anjing.

Travers Beynon merupakan pewarisi sebuah perusahaan tembakau Freechoice yang telah memiliki 200 toko di seluruh Australia. Seperti yang penulis kutip dari surat kabar Asing, pada (19/5/15).
 
Saat ini Beynon telah menikahi wanita cantik yang bernama Taesha dan telah memiliki dua anak.
Walaupun Taesha istri sahnya, tapi kabarnya Beynon sering tidur dengan banyak wanita lain, termasuk sahabat Taesha sendiri.

Orangtua Taesha, Graham dan Evon Appleby, sempat diwawancarai di sebuah stasiun televisi dan mengaku sudah lama tak pernah bertemu maupun berkomunikasi dengan Taesha.

Sementara diakun Instagram milik Beynon, ia sempat mengunggah foto Taesha yang disuruh memakai tali anjing dan tampak ada keterangan bertulis “Gaya Anjing”.

Setelah melihat foto itu, orang tua Taesha mengungkapkan kalau foto itu sangat menjijikkan dan melecehkan. Kedua orang tua wanita itu juga merasa sedih tak bisa menghubungi istri Beynon, Taesha.

“Kami hanya ingin memeluk mereka buat pertama kalinya,” ujar Evon.

“Kami hanya ingin ke sana dan membawa Taesha pergi dari tempat itu.” lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan beberapa media, kalau Beynon sudah mempunyai empat anak, yang mana dua berasal dari Taesha dan dua lagi merupakan buah hati dari mantan istrinya yaitu
Ninibeth Leal, seorang Miss World tahun 1991.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Raja Tembakau Trevors Beynon, Jadikan Istrinya yang Cantik Sebagai Anjing Peliharaan"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)