Putri Nasabah Malah Dicabuli Pegawai Koperasi di Hotel Melati

Views:
Beberapa waktu yang lalu saat kepolisian dari Mejayan, Kabupaten Madiun berhasil melakukan razia yang menjerat gadis dibawah umur. Pasalnya seorang penagih utang dari sebuah koperasi di wilayah Mejayan, terjaring razia saat sedang asik berbuat mesum di sebuah hotel melati di kota tersebut.
 
 Setelah dilakukan pendataan, ternyata wanita yang bersamanya masih anak di bawah umur. Dimana pria yang diketahui seorang warga yang bearasal dari medan itu bernama Anjung Sinaga (21). Sedangkan gadis yang kedapatan di hotel bersamanya ternyata baru berusia 16 tahun, yang tidak lain adalah putri salah satu nasabah yang berutang di koperasi tempat pria itu bekerja.

Ketika kesatuan kepolisian sedang mengadakan razia di sebuah hotel melati, mereka berdua kedapatan sedang melakukan hubungan dewasa. Namun mereka berdua tidak bisa menjukan kalau memang pasangan suami istri, akhirnya kedua sijoli ini di bawa ke Mapolsek Mejayan.
 
Tersangka mengaku pertama mengenal korban, ketika dia sedang menagih utang ibunya denagn mendatangi langsung ke rumahnya pada tanggal 5 Mei yang lalu. Tapi saat itu ibu korban sedang tidak berada di rumah. Mulai dari sinilah mereka berdua akhirnya berkenalan, dan saling mengenal satu sama lain.
 

Setelah perkenalan keduannya yang baru seumur jagung, akhirnya pada tangal 15 Mei kemarin gadis belia ini diajak keluar rumah oleh tersangka. Pelaku beralasan mengajak kelaur korban hanya untuk menagih utang para nasabah lainnya. Sebelum akhirnya korban diajak ke sebuah hotel untuk berbuat mesum. Namun kelakuna bejat terlanjur terbongkar saat polisi berazia hotel temapt mereka berdua menginap.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan beberapa pasal tentang perlindungan anak dibawah umur. Dimana pria yang mengaku berasal dari Medan ini diganjar penjara maksimal selama 15 tahun.



Editor: Heru Setianto
Source:Net

0 Response to "Putri Nasabah Malah Dicabuli Pegawai Koperasi di Hotel Melati"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)