Polisi Membenarkan Artis TM Masuk Daftar 200 Wanita Milik Mucikari RA

Views:
Beberapa waktu yang lalu kepolisian Metro Jakarta Selatan membenarkan telah memeriksa saksi baru berinisial TM. Menurut phaknya artis TM ini diduga mempunyai hubungan dengan mucikari artis RA yang sekarang telah menjadi tersangka.

AKBP Audie Latuheru. selaku Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, membenarkan berita tersebut. Dimana pemeriksaan terhadapTM ini hanya sebagai saksi untuk kelengkapan berkas perkara RA.
 
"Satu saksi baru sudah kami periksa kemarin yah. Inisialnya TM," ucapnya kepa sejumlah wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, pada rabu, (27/5/15).

 
Audie sendiri masih merahasiakan identitas artis TM ini, namun ia mebenarkan kalau TM salah satu wanita yang masuk dalam daftar 200 wanita binaan RA.

"Tidak perlu diungkap profesinya apa yah, karena itu tidak ada hubungannya. Kalau masuk 200 nama itu iyah. TM pun baru sekali kami periksa. Kemaren itu," ujarnya.

Banyak publik semakin bertanya siapakah artis berinisial TM itu. Namun sebagian Netizen sudah banyak yang menyimpulkan dengan megerucut kesatu nama terkait artis TM itu. Dimana mulai hari ini telah banyak bertebaran foto-foto seksi artis yang diduga TM di dunia maya.



Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Polisi Membenarkan Artis TM Masuk Daftar 200 Wanita Milik Mucikari RA"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)