Polisi Akhirnya Konfirmasi Beredarnya Percakapan di Capture BBM RA

Views:
Setelah berita heboh tersebarnya percakapan antara Robby Abbas (RA) via Blackberry Messenger dengan para pelanggannya di internet, pihak polisi mengaku kecolongan atas kejadian beredarnya capture foto tersebut. Dimana percakapan itu diduga berasal dari Capture BBM milik Robbi Abbas sendiri.

Sementara dalam percakapan tersebut, terlihat Robby Abbas sang mucikari sedang mempromosikan delapan artis yang belum diketahui keterlibatan mereka. Salah satu artis dari kedelapan orang tersebut adala Amel Alvi yang diduga sebagai artis yang berinisial AA. Dalam percapan itu terlihat jelas Robby menjajakan beberapa artis lengkap beserta tarifnya.

Beredarnya Capture BBM ditengah publik, langsung membuat pihak penyidik Polres Jakarta Selatan mengkonfirmasi perihal tersebarnya percakapan itu.
 
"Kita enggak tahu ya (bagaimana bisa beredar)," kata AKBP Audie Latuheru, Kasat Reskrim Polres Jaksel di ruangannya, pada (19/5/15).
 

Tapi dengan beredarnya bukti percakapan itu, pihak kepolisian bisa melihat pelanggan dari Robby siapa saja. Kemungkinan untuk melengkapi berkas, pihak polisi bisa memanggil mereka datang ke kantor kepolisian. Namun mereka enggan menyebutkan, siapa artis yang rencananya akan dipanggil.

"Siapa yang kita panggil siapa yang tidak kita panggil itu adalah bukan untuk konsumsi publik tapi semata-mata untuk langkah-langkah penyidikan," sambung Audie.



Setidaknya ada sekitar delapan nama artis yang sedang ditawarkan oleh Robbi Abaas di percakapan media sosial BBM yang diduga miliknya. Mereka diantaranya seperti
Kartika Putry, Rahma Azhari, Catrien wilson, Baby Margarethaa, Tyas Mirasih, Ratu felisha, Hety klepek-klepek, dan yang terakhir Amel Alvi.
 

Meskipun baru pihak kepolisian yang telah mengkonfirmasi dan mengaku bahwa mereka kecolongan. Namun samapi berita ini diturunkan dari pihak artis yang disebutkan diatas belum memberikan klarifikasi ataupun jumpa pers untuk membersihkan nama mereka.

Sementara RA sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus prostitusi online, saat kedapatan sedang menjajakan AA di hotel ketia sedang dirazia kesatuan Polisi Jakarta Selatan.


Editor: Heru Setianto

Source: Net

0 Response to "Polisi Akhirnya Konfirmasi Beredarnya Percakapan di Capture BBM RA"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)