Pedangdut Cupi Cupita Mengakui Sering Temani Pejabat Kencan

Views:
Mencuatnya bisnis prositusi dikalangan selebriti membuat banyak media sering memberitakannya. Sedangkan komentar dan bantahan kerap terlontar dari para artis yang namanya diduga masuk kedalam daftar inisial selebriti yang ikut praktek prostitusi papan atas tersebut.
Sebagia besar para artis itu langsung membantah, bahkan cenderung marah jika nama mereka dikaitkan dengan kasus prositusi seperti yang menimpa AA.

Ketika banyak bantahan dari para artis yang merasa tidal terkait dengan prostitusi, beda  halnya dengan pengakuan wanita yang berprofesi sebagai penyanyi ini..

Cupi Cupita, yang merupakan Pedangdut asal Bandung, justru membuat pernyataan bahwa dia pernah beberapa kali menemani para pejabat atas untuk menemaninya.

"Cupi sebal lihat teman-teman artis pada munafik, bilang nggak pernah seperti itu. Cupi sih mengaku, pernah dan sering menemani pejabat," kata Cupi (13/5/15).
 

Tapi yang Cupi menjelaskan yang dimaksud kencan singkat yang dimaksud itu bukanlah bermain-main di atas kasur layaknya suami istri. Melainkan hanya melayani permintaan pejabat untuk makan malam bersama dan bernyanyi bersama di tempat karaoke. Pelantun goyang basah ini mengaku tarif yang harus dikeluarkan para pejabat sebesar Rp10 juta.

Saat diwawancari wartawan apa yang Cupi lakukan ketika di ruang karoke bersama si pejabat, dia mengaku hanya bernyanyi saja tidak lebih.

"Ya nyanyi lah. Paling Cupi ikutan bergoyang, tapi kalau sudah sampai pegang dan cium, Cupi nggak mau," jelasnya.



Editor: Heru Setianto
Source:Net

0 Response to "Pedangdut Cupi Cupita Mengakui Sering Temani Pejabat Kencan"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)