Parah, Video Bokep Yang Ditonton Anak SD. Ternyata Bu Gurunya Sendiri

Views:
Salah satu wanita berumur 35 tahun yang diketahui berprofesi sebagai seorang guru di SD Základní Pátova, kota Ceska Lipa, Republik Ceko. Beberapa yang lalu membuat heboh negeri tersebut, seperti yang diberitakan berbagai media internasional.  

 
Parah, Video Bokep Yang Ditonton Anak SD. Ternyata Bu Gurunya Sendiri
Bu guru Ceko/ © Daily Mail


Pasalnya wanita yang berprofesi sebagai guru itu, malah ikut dalam sebuah audisi film dewasa dengan nama samaran Lucie.
 

Video mesum bu guru Luice ini berdurasi 40 menit. Dimulai dengan sesi wawancara sebelum melakukan hubungan suami istri. Setelah mulai melepas semua pakaiannya satu demi satu, ia mulai melumuri tubuhnya dengan minyak tertentu. Selanjutnya dia mulai beradagan mesum bersama lawan pemainnya itu.
 

Sayangnya salah satu seorang muridnya yang berusia 15 tahun, malah menemukan videonnya yang tersebar di internet.Parahnya lagi, muridnya tersebut malah menyebarkan videonya ke siswa lainnya. Sehingga membuat para murid kaget dan tak menyangka. Sebelum akhirnya orang tua siswa mengetahui dan mengadukannya ke pihak sekolah tempat bu guru itu mengajar.

Banyak dari orang tua murid menyesalkan kelakuan salah satu pengajar di SD tempat anaknya bersekolah. Mereka tidak terima jika anaknya dididik oleh seorang wanita yang mau berhubungan badan di kamera bersama orang asing.


Baca juga:  Jessica Jung Tampil Perdana di Layar TV Pasca Keluar dari SNSD
                   Foto Ciuman Bibir Nikita Mirzani dan Giska, Hebohkan Instagram


Akibat aduan oleh para wali murid yang tidak terima tersebut, akhirnya bu guru yang menjadi bintang dalam video dewasa tersbut langsung dikeluarkan oleh pihak sekolah.


Meskipun bu Lucie mengaku bahwa dirinya dibius dengan kokain saat pembuatan film biru tersebut. Dia juga berkilah, pada awalnya hanya ditawari sebagai model pakaian dalam bukan sebagai pemeran film dewasa.
 

Editor: Heru Setianto
Source: dailymail/ jpnn

0 Response to "Parah, Video Bokep Yang Ditonton Anak SD. Ternyata Bu Gurunya Sendiri"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor