Miris! Bocah 10 Tahun Beradegan Seks di Tempat Terbuka, Hebohkan Twitter

Views:
Dunia internet dihebohkan beredarnya video bokep bocah ingusan yang masih dibawah umur. Tampak dalam video itu bocah lelaki dan perempuan, diperkirakan baru berusia 10 tahun, sedang melakukan hubungan selayaknya suami istri yang direkam sendiri oleh temannya yang lain.

Miris! Bocah 10 Tahun Beradegan Seks di Tempat Terbuka, Hebohkan Twitter
Capture Bocah 10 Tahun Beradegan Seks di Tempat Terbuka, Hebohkan Twitter di tagar #Jakartakeras dan #hidupkeras/ twitter

Video rekaman yang berdurasi 4.08 menit itu tersebar di jejaring sosial twitter dengan tagar #Jakartakeras dan #hidupkeras. Tapi, sekarang saat dicari lewat tagar tersebut, link asal yang menuju video itu, sudah tidak ada lagi. Sementara link video rekaman porno ini, masih bisa diputar.

Mereka berdua tampak tak telanjang, namun hanya memelorotkan celananya saja. Bocah ingusan itu melakukan adegan senonoh mulai dari berdiri sampai tiduran. Bahkan sempat juga terlihat bocah perempuan itu melalukan oral seks pada kemaluan bocah lelaki itu. Sementara salah temannya yang merekam justru memberi arahan untuk melakukan gaya tertentu dalam bahasa Jawa.


Kejadian itu tampak dilakukan sudut perkampungan yang sepi dan hanya terdengar
tertawa-tawa anak kecil. Tampak bocah lelaki itu bertubuh lebih kecil, daripada sang perempuannya. Terlihat juga tak ada tampak wajah tegang saat kedua bocah itu melakukan adegan dewasa tersebut.


Editor: Heru Setianto
Source: Twitter 

0 Response to "Miris! Bocah 10 Tahun Beradegan Seks di Tempat Terbuka, Hebohkan Twitter"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor