Menkominfo Rudiantara Tegaskan, Tidak Ada Video Pembuatan Beras Plastik

Views:
Setelah beredarnya berita terkait video di Youtube yang diduga pembuatan beras plastik, sempat membuat resah masyarakat. Video yang beredar secara viral ini bahkan menyebar ke berbagai media sosial, sehingga membuat lapisan masyarakat ikut mendengar berita tersebut.

Menkominfo Rudaiantara Tegaskan, Tidak Ada Video Pembuatan Beras Plastik
Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara/ Antara
 Kemudian banyak media yang memberitakan beras plastik sudah beredar di kawasan Bekasi. Terang saja banyak masyarakat Bekasi yang as-was dan khawatir terkait peredaran beras yang diduga beras sintesia alias beras palsu.

Sampai Menkominfo (Menteri Komunikasi dan Infromatika), Rudiantara ikut angkat bicara terkait berita dan beredarnya video itu. Rudiantara sendiri menegaskan tidak ada video pembuatan beras dari plastik di situs Youtube, seperti yang banyak media beritakan.

"Nggak ada itu, nggak ada, saya tadi cek dengan menteri perdagangan dan menteri perindustrian, saya juga lihat Youtube-nya, saya dibilangin gini-gini, tidak ada itu, tanya sama Menteri Perindustrian, tanya sama Menteri Perdagangan," katanya di Jakarta, seperti yang dilansir dari antara.

Menkominfo juga menambahkan, bahwa pernyataan tersebut sebagai klarifikasi untuk masyarakat terkait menyebarnya video pembuatan beras plastik di media berbagi video Youtube itu.

"(Pernyataan ini) perlu biar masyarakat tenang," tambah Rudiantara.
 

Sebelumnya banyak media menurunkan berita terkait pembuatan beras dari plastik, dimana berita tersebut menjadi topik paling hangat paling banyak dicari oleh netizen indonesia.

Baca juga: Putri Nasabah Malah Dicabuli Pegawai Koperasi di Hotel Melati
           Foto Jenazah Eri Yunanto Berhasil Dievakuasi Tim SAR dari Kawah Merapi
           Capture BBM Robbi Abbas Jual Artis Tanpa Sensor, Beredar di Internet
 

Editor: Heru Setianto
Source: Antara

0 Response to "Menkominfo Rudiantara Tegaskan, Tidak Ada Video Pembuatan Beras Plastik"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor