Marmut Merah Jambu Menjadi Film Terbaik Indonesian Choice Awards 2015

Views:
Film 'Marmut Merah Jambu' keluar sebagai pemenang film terbaik pada ajang penghargaan Indonesian Choice Awards 2015. Bahkan film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Raditya Dika itu berhasil menyingkirkan film berkelas lainnya seperti 'Dibalik 98', 'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck', '99 Cahaya di Langit Eropa', dan 'Soekarno'.

Marmut Merah Jambu Menjadi Film Terbaik Indonesian Choice Awards 2015
Raditya Dika saat mendapatkan piala sebagai peraih Film Terbaik Versi Indonesian Choice Awards 2015 /Foto: Twitter (@netmediatama)
Raditya Dika sendiri sebagai sutradara dan pemain film 'Marmut Merah Jambu', menerima piala kemenangan itu pada malam puncak Indonesian Choice Awards yang diselenggarakan oleh Net TV untuk Hut keduanya di jakarta (24/5/15) kemarin.


Film yang bergenre drama komedi ini menceritakan tentang kisah percintaan seorang Dika, yang dikemas secara ringan dan menarik. Sesuai dengan karakternya yang sering menghibur dengan humornya diatas panggung Stan Up Comedy. 

Sebelumnya film ini juga
masuk tiga besar sebagai film terlaris pada tahun 2014, diman jumlah penonton di bioskop mencapai sekitar 637.000 orang. Dengan prestasinya itu , maka  karya Raditya Dika pantas mendapat apresiasi sebagai peraih film terbaik pada ajang penghargaan Indonesian Choice Awards untuk tahun ini.

Baca juga: Foto Chelsea Islan Sebagai Aktris Terbaik Indonesian Choice Awards 2015

Editor: Heru Setianto
Source: Twitter @netmediatama

0 Response to "Marmut Merah Jambu Menjadi Film Terbaik Indonesian Choice Awards 2015"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor