Legenda Perempuan dengan Tato Terbanyak, Meninggal Dunia

Views:
Bagi para penggemar tato pasti sudah tidak asing lagi dengan wanita bernama Isobel Varley. Salah satu legenda hidup di dunia seni merajah tubuh ini diberitakan telah tutup usia. Perempuan yang menyandang gelar Guinness World Record, sebagai wanita pemegang rekor dengan tato terbanyak. Dimana ia menato hampir 93 persen bagian tubuhnya.



Beberapa waktu yang lalu diberitakan oleh media setempat, bahwa beliau itu dinyatakan meninggal dunia di usia 77 tahun pada tanggal (11/05/15) yang lalu.

Sementara website resmi Guinness World Records sendiri mengungkapkan turut berduka untuk keluarga Varley yang ditinggalkan. Mereka bahkan menyebut Isobel Varley sebagai sosok ikonik dalam komunitas modifikasi tubuh. Varley sangat dikenal oleh publik di dunia seni rajah.


Sebelumnya Isobel Varley telah menghabiskan 500 jam untuk menutupi seluruh tubuhnya dengan lebih dari 200 tato. Dan dari semua tato yang melekat ditubuhnya, gambar keluarga harimau yang berada diperutnya lah yang menjadi tato favorit Varley.

Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to " Legenda Perempuan dengan Tato Terbanyak, Meninggal Dunia"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)