Jupe Terjaring Polisi Saat Berteransaksi Prositusi

Views:
Beberapa hari yang lalu kesatuan dari Polres OKU membongkar peraktik  prostitusi online, dimana media yang digunakan lewat media pesan singkata atau SMS. Dimana dengan menggunakan layanan via SMS da telepon, para mucikari menawarkan para gadis muda untuk para lelaki hidung belang.

Kepolisian rabu kemarin mengendus peraktik prostitusi yang melibatkan gadis di bawah umur yang berinisia TUP (15), setelah dilakukan penggrebekan oleh polisi wilayah hukum Polres OKU, Rabu (13/5/2015). Polisi yang berhasil mengungkap kasus perdagangan manusi ini, juga menangkap mucikari yang bernama Juli Radian alias Jupe (25) dan Suryadi alias Kathy (21) di sebuah hotel di kawasan Lintas Sumatera.

Juli Radian alias Jupe sendiri yang bertugas menyiapak para wanita-wanita muda untuk ditawarka pada pelanggannya di Baturaja, Sumatera Selatan. Jupe sendirilah yang akan mengantarkan mereka ke hotel dimana pelangganya berada.

Ketika itu petugas kepolisian melakukan penggerebekan di sebuah kamar hotel yang sedang digunakan untu teransaksi seksual. Dan polisi mendapati dua pasangan sedang bercumbu di atas tempat tidur dengan gadis ABG. Saat mereka digrebeg, anak berusia belasan tahun tersebut telah melepaskan busananya.  Setelah itu polisi meringkus mereka berdua dan langsung memburu mucikari anak dibawah umur tersebut, yang tidak lain adalah Jupe.



Editor: Heru Setianto

Source: Net

0 Response to "Jupe Terjaring Polisi Saat Berteransaksi Prositusi"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)