Jackie Chan Meninggal Menyebar di Internet Adalah Hoax

Views:
Berita meninggalnya aktor sekaligus sutradara  dari Hongkong yaitu Jackie Chan menyebar cepat sampai ke seluruh dunia. Jackie Chan, yang juga produser telah meninggal pagi hari ini (15/5/2015) dilansir dari CNM Informativo.

Jackie Chan Meninggal Menyebar di Internet Adalah Hoax
Jackie Chan Meninggal Menyebar 15 mei 2015 di Internet Adalah Hoax/ youtube.com
Seperti yang diberitakan penyebab meninggalnya Jackie karena serangan jantung. Setelah sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit Hong Kong, namun tidak tertolong. Dimana diduga jantung Jackie sudah tidak bisa lagi memompa darah ke otak dan organ tubuh lainny.

Namun laporan beberapa waktu yang lalu telah dikonfirmasi, bahwa itu hanya tipuan belaka dari serangkaian laporan kematian selebriti palsu. Jadi rumor di facebook yang menyebutkan Jackie Chan meninggal adalah hoax.

Sebelumnya rumor tentang kematian Jackei berawal dari 'RIP Jackie Chan' pada Halaman Facebook. Jelas saja halaman tersebut langsung menarik hampir satu juta 'like' dan komentar belasungkawa dari penggemar untuk mengungkapkan kesedihan mereka bahwa aktor berbakat 61 tahun itu mati.

Sebuah jajak pendapat terbaru oleh Celebrity Pos menunjukkan bahwa sebagian besar (74%) responden berpikir rumor kematian Jackie Chan tidak lucu lagi.

Pada hari Kamis (14 Mei) repetisi aktor resmi menegaskan bahwa Jackie Chan tidak mati. "Dia bergabung dengan daftar panjang selebriti yang telah menjadi korban tipuan ini. Dia masih hidup dan sehat, berhenti percaya apa yang Anda lihat di internet, "kata mereka.


Banyak netizen menyatakan marahan tentang berita palsu tersebut, dimana telah membuat duka bagi para penggemar berat Jackie Chan. Sementara yang lain menilai bahwa ini membuktikan, betapa populernya Jackie di seluruh dunia.

Kebohongan kabar kematian Jackie Chan bukan yang pertama kalinya, pada tahu 2013 juga sempat digosipkan meninggal.

Baca juga: Perview Film Mad Max: Fury Road, di Prediksi Jadi Film Terbaik 2015
             Jupe Terjaring Polisi Saat Berteransaksi Prositusi, Yang Melibatkan ABG
             Video Artis AA Tersebar di YouTube, Setelah Melayani Pelanggannya di Hotel


Editor: Heru Setianto
Source: CNM Informativo, kapanlagi, en.mediamass.ne

0 Response to "Jackie Chan Meninggal Menyebar di Internet Adalah Hoax"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor