Tahukan Anda, Mengapa Superman Pakai Celana Dalam di Luar? Ini Jawabannya

Views:
Superman memakai celana dalam diluar sudah menjadi perdebatan dan bahan lelucon sejak jaman dulu loh. Bahkan sampai dijaman modern seperti tokoh buatan raksasa komik DC, masih keanehan dan kelucuan pada tokoh Superman masih diperdebatkan dijejaring sosial.

Sebenarnya Superman disuting oleh penyunting terkenal yaitu Julius Schwartz, tapi sekarang beliau sudah tiada. Beliau merupakan seorang penyunting yang bekerja dibawah bendera DC Comics dari 1944-1986.

Schwartz sendirilah yang menyunting cerita tokoh pahlawan super dengan memakai celana dalamnya di luar, seperti tokoh Superman.

Beliau menyatakan bahwa model baju para toko pahlawan super itu, ia mengambil inspirasi dari model para pemain sirkus dan pegulat pada masa ketika Schwartz menciptakan tokoh tersebut.

Dengan memakai baju seperti para pemain sirkus dan penggulat, maka para tokoh pahlawan yang idealnya betubuh kekar akan lebih mudah beraksi dengan memakai pakain ketat.

Sebelumnya perlu kita ketahui, para pegulat, pemain sirkus, dan tokoh pahlawan super itu sebenarnya tidak memakai celana dalam di luar, tapi celana pendek ketat, yang dipakai di atas legging mereka.

Jadi menurut beberapa media, wajar saja jika para pencipta karakter pahlawan super seperti Schwartz mengambil insipriasi pakain seperti Superman dengan pakain ketat.


Editor: Heru Setianto
Source:Net

0 Response to "Tahukan Anda, Mengapa Superman Pakai Celana Dalam di Luar? Ini Jawabannya"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)