Heboh, Mahasiswa Hongkong Nekat Mesum dengan Wanita di Pingir Jalan

Views:
Ning Dang merupakan mahasiswa yang berasal dari Mongolia, mendadak terkenal di dunia maya. Pasalnya sebuah video mesum dirinya dengan seorang mahasiswi tersebar luas di internet dalam waktu hitungan menit. Dalam video mesum yang berdurasi 45 menit itu, terlihat Ning Dang dan pasangannya sedang asik berbuat adegan mesum di pinggir jalan dini hari.

Awalnya Ning Dang hanya ingin merayakan ulang tahun dengan seorang wanita yang baru dikenalnya di salah satu bar di Hong Kong. Sampai akhirnya mereka menghabiskan waktu bersama minum-minuman keras hingga pagi.

Tapi entah apa yang dipikirkan kedua pasangan muda ini, ketika mereka memutuskan pulang bersama dan baru setengah perjalanan pulang. Mereka berdua malah melakukan hubungan selayaknya suami istri. Parahnya lagi keduanya melakuka adegan mesumnya itu di pinggir jalan.


Sayangnya saat mereka asik berbuat mesum, tanpa disadari ternyata ada sesorang yang merekam aksi mereka. Terang saja, video mesum Ning Dang dengan wanita itu langsung diunggah ke internet sampai menghebohkan netizen.
 

Hebohnya video tersebut membuat polisi langsung ke TKP. Namun polisi tidak memergoki keduannya. Saat polisi datang mereka terlihat sudah berpakaian lengkap, sementara celana wanitanya terlihat tidak terpakai dengan benar.
 

Sebelum akhirnya Ning Dang yang berstatus sebagai mahasiswa itu ditangkap oleh kepoilisian Hong Kong, dengan tuduhan berhubungan seksual di tempat umum.
 

Sedangkan mahasiswi yang diperkirakan berusia 20 tahun itu belum jelas identitasnya dan keberadaannya sekarang. Pasalnya, Ning Dang sendiri mengaku baru sekali bertemu wanita itu.


Editor: Heru Setianto
Source:Net

0 Response to "Heboh, Mahasiswa Hongkong Nekat Mesum dengan Wanita di Pingir Jalan"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)