Gila! Video Sepasang Kekasih Berhubungan Seks di Balkon Apartemen, Hebohkan Malaysia

Views:
Beberapa waktu yang lalu netizen Malaysia dihebohkan dengan beredar luasnya sebuah video dewasa di dunia maya. Dimana media setempat memberitakan bahwa dalam video tersebut terlihat sepasangan kekasih yang belum diketahui identitasnya sedang melakukan hubungan selayaknya suami istri.

Parahnya lagi video yang berdurasi 30 menit itu, dilakukan pada siang hari di sebuah balkon apartemen di Bangsar Sout, Petaling Jaya, Kuala Lumpur, pada (12/5/15). Awalnya video itu diketahui pertama kali direkam oleh penyewa dari apartemen lain yang menghadap ke balkon sepasangan kekasih yang sedang melampiaskan hasrta seksnya.
 
Sejak beredarnya video tersebut, salah satu warga di daerah itu yang bernama Desmond Wong (23) menyayangkan tersebarnya video memalukan itu. Ia juga menilai bahwa tidak sepantasnya mereka berhubungan badan tidak di tempat terbuka seperti itu. Sementara warga yang lain malah meyalahkan perekam dan pengunggah video senonoh tersebut ke media maya.


Sedangkan kesaksian dari Staf cleaning service apartemen tersebut yang tak mau disebutkan namanya membenarkan berita itu, pasalnya ia biasa melihat pasangan hubungan seks di tempat terbuka pada akhir pekan. Mungkin karena sangat sedikit penduduk setempat yang tinggal di sana, jadi mereka tak khawatir dengan tindakannya.

Dia juga menambahkan apartemen itu sendiri dihuni oleh warga asing dan ekspatriat untuk beberapa bulan dan pergi setiap saat. Staf cleaning service itu juga menceritakan akibat tak tahan melihat kelakuan senonoh beberapa penghuni apartemen, kini dia tak mau bekerja di akhir pekan lagi.


Editor: Heru Setianto
Source:Net

0 Response to "Gila! Video Sepasang Kekasih Berhubungan Seks di Balkon Apartemen, Hebohkan Malaysia"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)