Gila, Ada Partai Politik Bernama Australian Sex Party Di Negara Australia

Views:
Beberapa waktu yang lalu media mirror.co.uk memberitakan, bahwa anggota Australian Sex Party (Partai Seks Australia) telah dicoret oleh komisi penyelenggara pemilihan umum di negara Australia. Salah satu alasan Australian Sex Party ditolak, bahwa partai tersebut dianggap tidak cukup mendapat dukungan untu ikut pemilihan umum.

Gila, Ada Partai Politik Bernama Australian Sex Party Di Negara Australia
foto simpatisan Australian Sex Party© ©ibtimes.co.uk
 Pasalnya undang-undang di Australia menyebutkan, sebuah partai baru bisa mengikuti pemilihan umum jika punya perwakilan di DPR federal (pusat). Namun jika tidak punya, maka setidaknya partai tersebut harus memiliki 500 anggota.
 

Sebelumnya Partai Seks Australia sendiri merupakan sebuah partai politik yang terdaftar sejak 2009. Ketua umum partai itu adalah Fiona Patten, seorang anggota parlemen di tingkat Negara Bagian Victoria. Partai yang mengusung alternatif kebebasan sipil, sebenarnya sebuah partai yang disponsori  industri hiburan dewasa di Australia yaitu Eros Association.

Baca juga: Foto Cantik Valencia Tanoesoedibjo Putri Bos MNC Hary Tanoesoedibjo
                  Parah, Video Bokep Yang Ditonton Anak SD. Ternyata Bu Gurunya Sendiri 


Setelah membaca beberapa baris artkel itu, membuat penulis tersenyum menggelitik. Di negara maju sekelas Australia, calon pemimpin bangsa malah memilih nama Partai Seks Australia sebagai kendaraan merebutkan kursi di pemilihan umum.

Gila bukan, coba kalau ada partai seperti itu di Indonesia. Tidak bisa dibayangkan, bagaiman jadinya partai itu kalu sampai berdiri.
 

Editor: Heru Setianto
Source: mirror.co.uk

0 Response to "Gila, Ada Partai Politik Bernama Australian Sex Party Di Negara Australia "

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor