Foto Taylor Swift dan Calvin Harris Berciuman Bibir di Depan Publik

Views:
Taylor Swift menjadi pusat perhatian saat malam ajang penghargaan musik bergensi pada Billboard Music Awards 2015. Swift menjadi satu-satunya penyanyi yang berhasil menyabet delapan penghargaan sebagai penyayi terbaik dari kategori yang berbeda. Maka dia pantas jika dinobatkan sebagai Ratu BMA 2015, yang digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (17/5/15).

Foto Taylor Swift dan Calvin Harris Berciuman Bibir di Depan Publik
Taylor Swift dan Calvin Harris berciuman panas di Billboard Music Awards 2015/ Usmagazine.com

Selain keberhasilannya memboyong banyak penghargaan, aksi mesra Taylor dengan kekasih barunya, DJ Calvin Harris juga menjadi pusat perhatian para tamu dan penonton di MGM. Swift
saai itu tampk bangga ketika memperkenalkan Calvin kepada publik sebagai kekasihnya. Pasalnya mereka berdua baru pertama kalinya tampil bersama di acara resmi sebagai sepasang kekasih.




Ketika nama Taylor Swift keluar sebagai pemenang, Calvin terlihat tidak malu dan segan untuk menunjukkan kemesraan mereka di tengah tamu undangan. Bahkan mereka berdua terkadang terlihat saling memeluk erat, sambil mencium bibir satu sama lain. Meskipun mereka sudah berani berciuman mesra di tempat umum, tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi tentang status hubungan keduannya.
 
Sebelum Taylor Swift juga pernah berpacaran dengan beberapa pria, seperti dengan John Meyer, Joe Jonas, dan Harry Styles. Namun hubungan pacaran dengan ketiga pria tadi kandas di tengan jalan. Baru kemudian, sosok Calvin Harris mulai sering terlihat bersama dengan Swift diberbagai kegiatannya.

 Baca juga: Keren! Video Terbaru Taylor Swift Bad Blood, Penuh Selebriti Hollywood
                   Wow, Taylor Swift Boyong 8 Penghargaan Billboard Music Awards 2015
                   Gadis Payung Menghiasi Kemenangan  Lorenzo di MotoGP Perancis




Editor: Heru Setianto
Source: Usmagazine

0 Response to "Foto Taylor Swift dan Calvin Harris Berciuman Bibir di Depan Publik"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor