Foto Meriahnya Perpisahan The Reds untuk Steven Gerrard di Anfield

Views:
Pertandingan antara Liverpool melawan Crystal Palace hari ini merupakan terakhir kalinya aksi Steven Gerrard di atas rumput Anfield. Meskipun Liverpool tumbang dilaga perpisahan Gerrad, namun para pendukung The Reds tetap semangat memberikan pengormatan kepada Pemain kelahiran 30 Mei 1980. 


Steven Gerrard sendiri bergabung dengan klub Liverpool sejak tahun 1997, memutuskan untuk hengkang di akhir musim ini demi memperkuat LA Galaxy. Sepanjang karir profesionalnya, Gerrard tidak pernah sekalipun menanggalkan seragam Liverpoolnya. Dan perlu diketahui, gelandang asal Inggris ini juga berhasil menjadi mentor yang baik bagi timnya.
 
Menurut sang pelatih Rodgers,  kapten The Reds pantas disebut sebagai  ikon klub Liverpool. Keberadaan Gerrard di Liverpool telah menjadi kebanggan bagi klub, fans dan kota Liverpool tentunya.

"Pengabdian Gerrard sangatlah berarti, bukan hanya untuk Liverpool sebagai sebuah klub sepak bola tetapi untuk semua fans bahkan kota ini. Dia adalah simbol yang indah bagi orang-orang di sini dan merupakan ikon klub. Gerrard pastinya sangat mencintai kota ini,” jelas Rodgers, (15/5/15).


Sebelumnya Gerrard telah tampil sebanyak 502 kali untuk Liverpool dan mencetak 119 gol. Dia sendiri juga ikut mempersembahkan trofi Liga Champions pada 2005 lalu.


 
Editor: Heru Setianto
Source:Net

0 Response to "Foto Meriahnya Perpisahan The Reds untuk Steven Gerrard di Anfield"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)