Foto Demian Aditya Saat Dikubur Semen Seberat 2 Ton Selama 50 Jam

Views:
Sang Illusionist Indonesia Demian Aditya (35), sedang menjalani atraksi ekstrem dengan mengubur dirinya  dengan semen selama 50 jam di Pelataran FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat. Pesulap yang dikenal publik dengan jargon "Sempurna" ini harus menahan semen seberat dua ton semen.

Foto Demian Aditya Saat Dikubur Semen Seberat 2 Ton Selama 50 Jam
Foto Demian Aditya Saat Dikubur Semen Seberat 2 Ton Selama 50 Jam di Pelataran FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat/ Tribunnews
 Demian memulai aksinya mengubur badannya dengan semen selama 20 jam pada hari Jumat (22/5/15) sekitar pukul 15.00 WIB, dan dijadwalkan Pria kelahiran Tegal 9 Juni 1980 baru akan dikeluarkan, pada Minggu (24/5/15) sekira pukul 17.00 WIB.
 
Dilokasi tempat Demian beraksi, ia tampak sedang duduk dalam sebuah kotak
yang berukuran sekitar 1,5 meter persegi. Dalam kotak itu juga sudah dicampuri semen, pasir, dan batu. Tapi semen hanya sebatas dada sehingga dirinya masih dapat bernapas.

Untuk aktrasi ini ia didampingi oleh dua tim medis dan dua dokter yang akan
mengecek setiap satu jam sekali. Sementara itu satu unit ambulance sudah bersiaga di lokasi tempat acara berlangsung.

Suami dari presenter Sarah Wijayanto mengklaim aktrasi seperti itu belum pernah dilakukan oleh pesulap lain. Atraksi ini juga dipersembahkan untuk istri sebagai hadiah ulang tahun perkawinan pertama merekeka yaitu 22 Mei.


Editor: Heru Setianto
Source: tribunnews

0 Response to "Foto Demian Aditya Saat Dikubur Semen Seberat 2 Ton Selama 50 Jam"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor