Foto dan Status Terakhir, Sebelum Mahasiswa Atmajaya Jatuh ke Kawah Merapi

Views:
"Salam Akidah," itulah status terakhir dari Erry Yunanto (21) di akun Instagram miliknya. Pria kelahiran Sleman ini merupakan salah satu mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang jatuh ke kawah Merapi, Sabtu pekan lalu.
Foto dan Status Terakhir, Sebelum Mahasiswa Atmajaya Jatuh ke Kawah Merapi
Foto dan Status Terakhir, Sebelum Mahasiswa Atmajaya Jatuh ke Kawah Merapi/ Capture dan Editing Pribadi 
Sejak kejadian jatuhnya Erry, banyak ucapan duka dan bela sungkawa dari teman-temannya membanjiri akun instagram-nya. Sedangkan foto di atas merupaka foto terakhir Erry. Diman foto tersebut berasal dari akun bagusdeni yang tidak lainnya adalah rekannya sendiri.

Insiden itu bermula ketika Eri Yunanto bersama lima temannya mendaki Gunung Merapi. Ketika itu hanya Erry dan Dicky yang mendaki sampai puncak Garuda, sedangkan temannya yang lain memilih tinggal di pos Pasar Bubrah. Saat Dicky dan Erri mencapai puncak, namun naas ketika Erri sedang menuruni puncak malah terpelset.

Sebelum akhirnya Erri ditemukan tak bernyawa, di dalam kawah Gunung Merapi sedalam kurang lebih 200 meter. Sementara saat ini menurut sumber dari media setempat, jenazah Erri sudah berhasil dievakuasi oleh Tim SAR.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Foto dan Status Terakhir, Sebelum Mahasiswa Atmajaya Jatuh ke Kawah Merapi"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)