Pangeran Charles dan Istrinya Sempat Akan Dibom

Views:
Kepolisian Irlandia menyita sejumlah bom dan senjata api di sebuah tempat, dimana rencana kedua barang sitaan itu akan digunakan untuk membunuh Pangeran Charles dan istrinya, Camilla Parker-Bowles. Pihak kepolisian sendiri menahan enam tersangka yang diduga pelaku penebar teror di Irlandia.

 Peristiwa inipun menjadi berita yang menghebohkan dunia, pasalnya dunia juga masih sering meliput kelahiran anak kedua dari Pangeran Wiliam. Kabarnya kejadian penangkapan tersebut terjadi hanya beberapa kilometer dari tempat Pangeran Charles yang dijadwalakn akan mengunjunginya 19 Mei besok.

Dimana tempat itu akan digunakan Pangeran Charles dalam pemberian penghormatan kepada kematian paman buyutnya, Lord Mountbatten, yang tewas dibunuh di tempat itu pada 1979.
 

Para tersangka diduga mempunyai hubungan dengan Tentara Pembebasan Irlandia (IRA). Salah satu sumber menyebutkan kalau mereka telah mengawasi semua target sejak beberapa bulan terakhir. Namun hingga saat ini elum ada kejelasan maupun klarifikasi tentang kejadian tersebut.

 

Editor: Heru Setianto
Source:Net

0 Response to "Pangeran Charles dan Istrinya Sempat Akan Dibom"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)