Chuck Blazer Dalang Pembocor Kasus Korupsi di FIFA yang Hidup Bak Raja

Views:
Seperti yang diberitakan The Post, pria berbadab besar yang bernama Chuck Blaze diduga sebagai orang yang membocorkan informasi terkait skandal supa yana menimpa para elit petinggi FIFA.

Chuck Blazer sendiri adalah mantan pejabat tinggi FIFA ,dan dia juga orang Amerika pertama yang pernah menjadi pengurus FIFA selama 50 tahun. Tapi ia mengundurkan diri dari FIFA pada tahun 2013 dan harus masuk penjara selama 15 tahun atas dugaan kasus korupsinya.

Blazer yang diduga kuat sebagai narasumber utama terkuaknya bisnis kotor di asosiasi ini,, sudah selama dua tahun telah membantu tim investigasi untuk mengumpulkan bukti korupsi dari para pejabat di FIFA yang telah terjadi bertahun-tahun.
 

Lelaki yang telah berumur 70 tahun ini terkenal sebagai pebisnis sukses yang bergaya hidup mewah. Dimana tagihan kartu kreditnya bisa mencapai Rp 383 miliar dan tercatat pernah menyewa dua apartemen di Trump Towers, New York, harga sewa per unitnya Rp 238 juta tiap bulan.

"Ia (
Chuck Blazer-red) hidup layaknya tidak ada hari esok. Ia makan dan minum apapun yang menyenangkannya. Ia mungkin berpikir bahwa ia sudah akan tiada sebelum orang-orang sadar apa yang telah ia lakukan," kata seorang sumber.

Malah dirumorkan jika semua kekayaannya itu, 10 persen berasal dari keuntunga CONCACAF (organisasi pesepakbolaan di Panama dan Kanada). Akibat terkuaknya nama

Chuck Blazer sebagai narasumber utama kasus skandal suap ditubuh FIFA, ia kini menjadi sorortan dunia.

 
Editor: Heru Setianto

Source: Net

0 Response to "Chuck Blazer Dalang Pembocor Kasus Korupsi di FIFA yang Hidup Bak Raja"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)