Guru Cantik dan Seksi Ini Lagi Mencari Pacar, Ada yang tertarik?

Views:
Seorang bu guru cantik di Australia bernama Belinda Stuckey (35), diberitakan sedang mencari pasangan yang baik dan bertanggung jawab. Dimana dia sendri mendaftar pada sebuah situs kencan. Tujuannya sangat jelas, diusiannya yang terbilang matang, guru seksi ini mencari pasangan pria idamannya.

Setelah Stuckey mendaftarkan diri di situs eHarmony, dia langsung menjadi salah satu anggota paling populer. Dimana wanita asal Australia ini mendapatkan lebih dari 4700 respon dari pria.

Walaupun ia memperoleh respon besar dari para pria, tapi tak satupun dari para pria yang menghubunginya setelah kencan pertama dan meneruskannya di dunia nyata. Stuckey juga mengkui sudah menolak banyak pria, dengan alasan dia merasa mereka yang kurang perhatian setelah kencan pertama mereka.

“Saya tidak bermaksud agresif. Ini lebih kepada soal kepercayaan diri. Saya ingin mendapatkan pasangan seorang pria yang membuat saya nyaman dengan kekurangan dan kelebihan yang saya miliki,” ucapnya Stuckey

 
Sebelumnya guru cantik ini mengaku sudah bertemu  dengan 136 pria yang berbeda selama 17 bulan. Dimana Stuckey menilai bahwa pria sekarang lebih tertarik pada seks satu malam, daripada mencoba untuk membina hubungan yang stabil dan nyata.

Meski Stuckey mengaku sempat putus asa, sebab sampai sekarang belum mendapatkan pacar idamannya. Tapi bu guru cantik ini masih berpikir positif, pasti akan bertemu dengan jodohnya.


Editor: Heru Setianto
Source: net

0 Response to "Guru Cantik dan Seksi Ini Lagi Mencari Pacar, Ada yang tertarik?"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)