Boleh Pegang Payudara Zaskia Gotik, Asal Sama-sama Suka

Views:
Zaskia Gotik yang terekenal lewat goyang itiknya merupakan salah satu pedangdut yang dianugerahi paras cantik dan suara bagus ini memang sedang dipuncak ketenarannya. Tidak jarang dia sering menghiasi layar televisi untuk menyanyikan sebuah lagu dangdut.

Boleh Pegang Payudara Pedangdut Seksi Zaskia Gotik, Asal Sama-sama Suka
 Foto Pedangdut Zaskia Gotik/ ©wikimedia.org
Namun banyak pihak berpendapat bahwa seorang wanita yang berprofesi pendangdut rawan mengalami pelecehan oleh para penggemarnya. Ketika diwawancarai oleh beberapa media, ia membenarkan bahwa sering para pendangdut menerima keusilanpenonton saat sedang menyanyi seperti disentuh, dicakar atau dicubit.

“Alhamdulilah nggak. Paling dicakar, dicubit. Itu lumrah,” ujar pelantun ‘Bang Jono’ itu di Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015)


Dan ketika Zaskia Gotik ditanya dan meminta pendapat soal seorang lelaki menyentuh bagian intim wanita seperti payudara, pendangdut itu langsung menjawab boleh saia memegang bagian tubuh kita asal sama-sama suka. Yang penting menjaga penampila cara berbusana diri sendri agar terlihat sopan, sehingga tidak mengundang tidakan pelecehan oleh orang lain.


“Kalau ada yang megang dianya suka nggak papa, sama-sama suka kan. Orang punya pemirkan megang tubuh kita balik ke diri kita lagi. Kalau kita tampil mengundang, kita harus kontrol busana kita. Kalo kita sopan elegan nggak akan dipegang,” jelas wanita yang memiliki nama asli Syurkianih.


Baca juga: Wow, Foto Putri Indonesia 2015 Pake Baju Renang
                  Parah, Video Bokep Yang Ditonton Anak SD. Ternyata Bu Gurunya Sendiri 


Editor: Heru Setianto

Source: infokami.com

0 Response to "Boleh Pegang Payudara Zaskia Gotik, Asal Sama-sama Suka"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor