Biografi dan Cerita Vitalia Sesha Pernah ditawar 100 Juta untuk Foto Bugil

Views:
Nama artis dan model Vitalia Sesha (29) mulai muncul kepermukaan, setelah lama tak terdengar kabarnya di infotainment. Beberapa waktu yang lalu Vitalia Sesha mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan dugaan tindak pidana penipuan yang meinmpanya. Ketika ditemui salah satu media online ternyata artis yang mempunyai nama lengkap Andi Novitalia kenal dengan RA (Robbi Abbas), sang mucikari yang tertangkap bersama artis AA. Dia juga bercerita pernah ditawar sampai 100 juta rupiah hanya untuk foto bugil.

Biografi dan Cerita Vitalia Sesha Pernah ditawar 100 Juta untuk Foto Bugil
Foto Model dan Pemain Sinetron Vitalia Sesha/ detikhot
Saat diwawancari oleh beberapa media, bintang sinetron kelahiran Jakarta15 November 1986 mengaku memang dulu kenal dengan RA, namun saat itu dia tak tahu kalau profesinya sebagai mucikari para artis. Vitalia Sesha menakui kalau dulu sempat ada yang menghubunginya untuk disewa, terang saja model yang pernah menghiasi majalah pria dewasa menolaknya.

"Memangnya mobil, bisa disewa? Ya akhirnya gitulah, saya maaf nggak seperti itu. Salah orang," kata Vitalia saat di Polda Metro Jaya,(19/5/15) dilansir dari detikhot.

Namun, Vitalia juga mengakui bahwa dirinya pernah mendapat tawaran tertinggi hingga Rp 100 juta. Tawaran itu bahkan hanya untuk foto telanjangnya saja.

"Pernah tawaran foto nude Rp 50 juta sampai Rp 100 juta. Tapi saya tetap nggak bisa dan nggak mau. Saya tak tergiur tawaran," jelas Vitalia.



Berikut ini biodata dan biografi lengkap model Vitalia Sesha.

Biodata Vitalia Sesha

Nama Lengkap:  Andi Novitalia Nama Populer: Vitalia Sesha, Vitalia, Vita Tanggal Lahir: 15 November 1986 Tempat Lahir: Jakarta
Kewarganegaraan: Indonesia
Facebook : vitalia.sesha.71

Biografi Vitalia Sesha

Vitalia Shesya lahir di Jakarta15 November 1986 merupakan seorang model dan aktris sinetron yang sering menghiasi layar kaca. Vitalia sendiri terjun ke dunia hiburan pada tahun 2004 atas dorongan orang tuanya pemilk Production House (PH).

Beberapa film dan FTV juga pernah ia bintangi, seperti Ganteng-Ganteng Kok Monyet, Raja Jalanan, Jagoan Silat, Dewi Bintari dan Pintu Taubat. Setelah menikah pada tahun 2005, ia vakum dari dunia keartisan. Baru setelah Vitalai bercerai dengan suaminya, model seksi ini kembali memeriahkan panggung hiburan tanah air pada akhir tahun 2011.

Saat Vitalaia tampil berani di majalah dewasa Popular pada Februari 2013, namanya kembali diperbincangkan media. Kemudia tawaran foto seksi Vitalia juga menghiasai majalah dewas Male untuk edisi 26 April – 2 Mei 2013.

Sebelumnya kabar menghebohkan juga menerpa dirinya, pasalnya pada tahun 2013, Vitalia Shesa sampai diperiksa oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) sebagai saksi. Dimana dia kaitkan dengan dugaan telah menerima uang sebesar Rp 250 juta dan sebuah mobil Honda Jazz dari Fathanah.

Baca juga: Fotonya Robby Abbas Bersama Banyak Wanita Cantik di Instagramnya
       Ho Chi Minh di Vietnam Pasang 230 Kamera CCTV, Guna Mencegah Prositusi
       Bencana Gempa Bumi di Nepal Telah Menewaskan 8.583 Orang


Editor: Heru Setianto
Source: detikhot

0 Response to "Biografi dan Cerita Vitalia Sesha Pernah ditawar 100 Juta untuk Foto Bugil"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor