Bintang JAV Rola Misaki Bantah Rumor Dirinya dibeli 100 miliar Untuk 15 tahun

Views:
Bintang JAV (Japan Adult Video's) asal Jepang Rola Misaki (23), membantah rumor akan mengakhiri kariernya di dunia film dewasa setelah jutawan misterius asal Tiongkok mengontraknya sebagai budak seks. Tapi ia menegaskan bahwa berita tersebut adalah hoax (bohong).



Bintang JAV Rola Misaki Bantah Rumor Dirinya dibeli 100 miliar Untuk 15 tahun
Bintang JAV Rola Misaki Bantah Rumor Dirinya dibeli 100 miliar Untuk 15 tahun/ net

Rola Misaki sendiri merupakan nama asli, sedangkan nama Rola Takizawa ia gunakan pada masa debutnya di film porno jepang pada tahun 2012 dengan label Prestige.

Melihat simpang siur tekait berita yang merumorkan kepadanya, Misaki lantas menulis pada akun media sosial Sina Weibo: "Laporan itu tidak benar sama sekali."


Meskipun baru tiga tahun menjadi bintang JAV, tapi Misaki sudah memiliki lebih 4,8 juta pengikut dalam laman sosial Sina Weibo.

Sementara sumber lain menyebutkan bahwa pria yang mengku-ngaku itu, hanya ingin mencari popularitas. "Lelaki tersebut hanya ingin menjadi terkenal. Dia menggunakan nama Misaki," seperti dilansir metro.co.uk.

Sebelumnya diberitakan bahwa Misaki sudah setuju menjadi asisten pribadi seorang pria jutawan industri hiburan di Tiongkok,
setelah dibeli Rp 100 miliar untuk 15 tahun ke depan.

Rola Misaki merupakan wanita blasteran Rusia-Jepang, lahir pada tahun 1992
dijuluki 'National Treasure Beauty'-nya Jepang dan 'Dewi Nomor 1 laki-laki'.

Berkat foto da video kecantikan dan kemungilannya dirinya beredar di Youtube, ia langsung mendapat perhatian banyak orang. Namun bukan dinegara sendiri, melainkan ia mendapatkan jutaan pengikut dari negeri tetangganya yaitu Tiongkok.

Editor: Heru Setianto
Source: metro.co.uk

0 Response to "Bintang JAV Rola Misaki Bantah Rumor Dirinya dibeli 100 miliar Untuk 15 tahun"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor