Beredar Video Permerkosaan Aktris Cantik China yang diduga Yang Mi

Views:
Beberapa hari yang lalu, beredar sebuah video dari seorang wanita yang mirip dengan salah satu artis China yaitu Yang Mi. Tampak dalam video tersebut ia menjadi korban tindak asusila pemerkosaan akibat obat tertentu, sebelum akhirnya menyebar luas di website maupun forum negara tersebut.


Meskipun lembaga Yang Mi telah memberika pernyataan hukum, dan telah membawa kasus tersebut ke kepolisian setempat. Namun mereka juga meminta dan mendesak publik untuk menghapus video klip tersebut yang terlanjur beredar.

Aktris Cina, Yang Mi sendiri sudah membuat laporan polisi resmi di kantor polisi Chaoyangmen di Beijing, atas beredarnya video yang telah merusak reputasinya, pada (17/5/15) yang lalu.
 
"Sebagai publik figur, kami beruntung memiliki pengaruh tertentu dalam masyarakat. Namun, jenis pengaruh yang digunakan sebagai propaganda berbahaya, dan bahkan sebagai cara untuk mendapatkan keuntungan secara ilegal. Ini bukan hanya tentang menargetkan pada saya pribadi, tetapi juga skema yang sangat jahat. Aku tidak ingin melihat rekan artis di dunia hiburan yang menderita keadaan seperti itu di masa depan. Oleh karena itu, saya ingin menonjol dan bekerja dengan polisi untuk mencegah kasus serupa terjadi dan untuk melindungi hak-hak kita melalui jalur hukum." kata Yang Mi
di media online.
 
Sementara suami Yang Mi, Hawick Lau juga sangat medukung istrinya, ia mendesak agar publik tak percaya pada rumor itu dan meminta menghentikan beredar video terkait.


Editor: Heru Setianto
Source:Net

0 Response to "Beredar Video Permerkosaan Aktris Cantik China yang diduga Yang Mi"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)