Artis TM Terlibat Kasus Prostitusi, Polisi Akan Periksa Selebriti Lainnya Lagi?

Views:
Selebriti dengan inisial TM mulai diburu netizen, pasalnya ia diduga terkait dengan prostitusi artis. Kuasa hukum muncikari RA, Pieter Ell menguak fakta baru terkait kasus yang menyeret kliennya. Ia baru secara terang-terangan menyebutkan satu inisial TM sebagai artis yang telah diinterogasi oleh polisi terkait kasus itu.

Pengkuan dari kuasa hukum RA, cukup mengejutkan  publik. Walapun sebelumnya sudah beredar daftar inisial artis yang nyambi sebagai pekerja seks komersil (PSK), namun itu sekedar rumor belaka.

Tapi baru kali ini masyrakat mendengar artis berinisial TM, terseret kasus prositusi artis. Apalagi informasi ini resmi dari pengacara RA sendiri, yang tidak lain mucikari para selebriti.

"Sudah kita desak agar kepolisian memanggil artis yang terlibat. Satu sudah dipanggil, inisialnya TM," kata Pieter saat ditemui wartwan di FX Plaza, Jakarta, pada Selasa (26/5/15) malam.


Pieter mengungkapkan, saat diperiksa TM langsung membantah terkait prostitusi RA. Dan ketika Poeter didesak menjelaskannya siapa TM, namun ia menolak.

"TM itu artis terkenal, sudah dipanggil dua kali tapi mangkir. Datang, diperiksa dan katanya menyangkal," terang Pieter.
 

Pengacara RA juga menjelaskan bahwa piha berwajib tahu bukti percakapan RA ditelepon pribadinya, dimana ada banyak nama artis yang bisa terseret masalah prostitusi.

"Banyak, saya tidak perlu menyebut berapa, itu penyidik punya tegas. Kita minta semua dipanggil, tapi ini baru satu," ucapnya.


Pihaknya juga ingin kepolisian memanggil para selebriti yang terlibat, jika tidak maka seharusnya penyidikan terhadap kliennya dihentikan.

“Kami minta dihentikan saja. Artis-artis yang terlibat dalam kasus ini, kalau tidak dipanggil hentikan, jangan sampai klien kami dikorbankan karena kelihatannya tebang pilih, hanya bertanggung jawab pada dosa orang lain,” tegas Pieter. 



Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Artis TM Terlibat Kasus Prostitusi, Polisi Akan Periksa Selebriti Lainnya Lagi?"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)