Artis Inisial TM yang Merupakan Selebriti Terkenal Ini Ternyata....

Views:
Artis yang berinisial TM mencuat kepermukaan, ketika kuasa hukum RA, Peter Ell, membeberkan perihal pemeriksaan saksi baru seorang wanita yang berprofesi sebagai artis itu. Dimana membuat publik langsung merumorkan kesatu nama jika artis TM itu adalah Tyas Mirasih. Namun sampai saat ini itu hanya dugaan saja, kepolsian sendiri masih merahasiakan identitasnya.


Menurut keterangan pihak kepolisian yang diwakili Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Audie Latuheru,membenarkan terkait pemeriksaan artis inisial TM sehari yang lalu.

"Ya, menambah satu saksi lagi. Sudah kita BAP (Berita Acara Pemeriksaan) inisial TM. Ia termasuk dari 200 nama. BAP kemarin selanjutnya akan kita dalami," kata Audie Latuheru, kepada awak media, pada Rabu (27/5/15).

 
Meski sampai saat ini, pihak kepolisian belum menjelaskan keterlibatan antara TM dengan RA.Namnun Audie sendiri membenarkan bahwa pihaknya telah memanggil dan memeriksaa artis TM hanya sebagai saksi saja.


"Saksi (TM) sudah dipanggil. Sudah diperiksa. Masih kita dalami. (TM sudah diperiksa) Satu kali," kata Audie.
Sebelumnya Kanit 1 Krimum Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Joynaldo, mengatakan, telah menyelidiki salah satu grup media sosial milik sang mucikari RA. Dimana dari total sekitar 200 wanita ada di grup itu, sebagian besar pernah dijual dan dikenal oleh publik.

"Sekarang satu per satu sedang kami Search google nama-nama yang ada di grup itu. Dan memang saat di searching di google, nama-nama itu mudah didapat. Ada biodata dan profilnya di google," kata Joynaldo, pada Minggu (10/5/15) siang, seperti yang penulis lansir dari
Wartakotalive.com.

Joynaldo mengungkapkan, bahwa pihaknya akan memanggil dan memeriksa sekitar 20 wanita lebih terkait kasus ini untuk dijadikan saksi seperti artis AA.

"Mereka akan dipanggil sebagai saksi, sama seperti AA," ucap Joynaldo.




Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Artis Inisial TM yang Merupakan Selebriti Terkenal Ini Ternyata...."

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)