Artis AA Sengaja Dibiarkan Telanjang, Sebelum Ditangkap DI Hotel

Views:
Kasus prostitusi yang menawarkan PSK dari kalangan artis ini berawal dari aduan dan informasi masyarakat. Sehingga membuat pihak kepolisian langsung menyelidiki, samapi akhirnya melakukan penyamaran sebagai calon pelanggan.


Wanita PSK berinisial AA yang mengaku seorang artis itu tidak berkutik, sebab calon pelanggannya yang berada di kamar hotel adalah anggota polisi yang menyamar. Sebelumnya, diketahui artis berinisial AA ditangkap karena diduga terlibat prostitusi kalangan atas bertarif puluhan sampai ratusan juta rupiah.

Menurut Kapolrestro Jakarta Selata, Kombes Wahyu H, awal kasusu ini bermula ada pesan berantai yang beredar di kalangan tertentu. Sehingga membuat kesatuannya menyelidiki dan menghubungi
nomor mucikari bernama RA. Kabarnya RA ini menawarkan PSKnya kepada pemesan dengan syarat membayar uang muka 30 persen. Pertemuan kedua pelunasan dan 'main' di tempat elit.

"Jadi kami melakukan undercover, saat AA (PSK) sudah di kamar dan mulai membuka baju. Kami langsung sergap, dan kami bawa ke Polres Jaksel," katanya.


Barang bukti yang berhasil disita dari penyergapan di sebuah hotel bintang 5 di Jakarta Selatan, yaitu berupa bra dan celana dalam warna hitam. Serta sebuah
ponsel blackberry Z10 berwarna putih juga ikut diamankan untuk dijadikan barang bukti.

Sebelum melakukan penangkapan AA di sebuah hotel tersebut, kabarnya dia baru saja melayani seorang pelanggan yang belum diketahui identitasnya. Banyak forum, media berita, jejaring sosial, samapai blog menduga AA adalah Amelia Alviana. Namun samapi berita ini ditulis belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian, siapa sebernarnya artis yang berinisial AA.



Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Artis AA Sengaja Dibiarkan Telanjang, Sebelum Ditangkap DI Hotel"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)