Artis AA Sedang Bugil, Saat Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online

Views:
Sebuah berita hebohkan dunia hiburan Indonesia, pasal salah satu artis berinisial AA ditangkap di sebuah hotel mewah saat melayani seorang pria. Terkait prostitusi online yang menjeratnya itu, kini dia menjadi artis dengan nama istilah AA menjadi buruan hangat di Internet. Bahkan menurut pantauan penulis Penelusuran terkait: ARTIS INISIAL AA, Artis Berinisial AA, Artis AA ditangkap, Prostitusi Artis, Artis Aa Prostitusi, dan lainnya. Menduduki pencarian terbanyak di mesin pencarian google, oleh para pengguna internet di Indonesia.

ARTIS INISIAL AA, Artis Berinisial AA, Artis AA ditangkap, Prostitusi Artis, Artis Aa Prostitusi
AA/ © NET

Beberapa media sosialpun ikut heboh memberitakan kasus tersebut, beberapa nama mulai dikaitkan dengan nama artis tertentu. Beberapa nama artis terkenal ikut dikaitan dengan inisial AA ini. AA dikenal sering berpose vulgar dalam sesi pemotretan yang kerap menghiasi majalah pria dewasa. Kabarnya wanita cantik ini juga seorang Disk Jockey (DJ).

Sebelumnya artis AA ditangkap polisi dalam keadaan bugil, alias tanpa sehelai kain sama sekali di salah satu kamar hotel. Sehingga ini menjadi bukti kuat bagi polisi, bahwa AA memang berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK)

"Ya waktu kita tangkap, AA ini posisinya lagi bugil, sehingga polisi membuktikan atau membenarkan AA ini PSK yang dijual mucikari," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selayan, AKBP Audie Latuheru, Sabtu (9/5).


Beberapa waktu yang lalu pihal Polres Jakarta Selatan berhasil menyergap artis yang berprofesi sebagai DJ dan berinisial AA di sebuah hotel pada Jumat (8/5) malam.
"AA ditangkap semalam bersama muncikarinya di salah satu hotel bintang lima di wilayah Jakarta Selatan," tegas Audie saat dikonfirmasi beberapa media.


Pihaknya juga mengamankan pakaian dalam wanita berupa bra dan celana dalam milik artis ngetop berinisial AA saat menjalankan penggledahan di sebuah hotel. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru juga membenarkan bahwa pihaknya juga mengmankan barang bukti tersebut.

"Kita menemukan barang bukti berupa HP dan pakaian dalam dari si AA," ujarnya seperti diberitakan RMOL Jakarta.


Baca juga: Parah, Video Bokep Yang Ditonton Anak SD. Ternyata Bu Gurunya Sendiri
                  Foto Ciuman Bibir Nikita Mirzani dan Giska, Hebohkan Instagram 


Dilansir beberapa media, artis tersebut terlihat dikawal sejumlah polisi saat keluar dari hotel menuju parkiran. Saat itu artis AA terlihat memakai baju terusan warna coklat, sambil menutup wajahnya.


Editor: Heru Setianto
Source: solopos.com dan rmol.co

0 Response to "Artis AA Sedang Bugil, Saat Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor