Aktor Jackie Chan Mendukung Hukuman Mati Atas Pelaku Narkoba

Views:
Salah satu aktor dari Hong Kong yaitu Jackie Chan mengatakan kepada beberapa media beberapa waktu yang lalu, bahwa ia mendukung hukuman mati atas beberapa pelaku penyalahgunaa narkoba. Sebelumnya polisi Cina menemukan ganja di rumah Jaycee Chan (putra Jackie Chan), putranya dipenjara selama enam bulan atas pelanggaran kepemilikan obat terlarang. Putrannya harus menghabiskan di penjara di Cina, setelah terbukti atas tindakan kepemilikan narkoba.


Aktor Jackie Chan Mendukung Hukuman Mati Atas Pelaku Narkoba
Jaycee Chan (32) dipenjara di China setelah polisi menemukan narkoba dirumahnya.

Jackie Chan adalah selebriti pertama duta anti-narkoba di Singapura. Dia bernama resmi Narcotics Control Duta oleh polisi China pada tahun 2009. Dalam sebuah wawancara di sebuah hotel di Beijing Sabtu, 14 Februari 2015 lalu. Dia mengatakan bahwa obat terlarang tidak hanya menyakiti orang-orang muda, mereka menyakiti keluarganya. Yang penulis lansir dari situs BBC beberapa waktu yang lalu.

"Pada beberapa masalah, saya mendukung hukuman mati," ucapnya

"Ketika Anda menyakiti ribuan dan ribuan anak-anak muda, saya pikir semacam ini orang tidak berguna. Anda harus mendapatkan hukuman yang tepat." Lanjutnya

Dia menambahkan: "[Orang-orang muda mengatakan] 'tidak apa-apa, itu hanya seperti rokok' Saya mengatakan 'itu tidak apa-apa, tidak dalam keluarga saya'.." tegasnya.

Saat salah satu wartawan menaanyakan tentang kasus yang menjerat Jaycee sampai di penjara, Jackie Chan mengutarkan bahwa ia sangat merasa "malu" dan "terkejut" dan ingin lebih fokus pada putrannya itu.

"Saya lebih berkonsentrasi pada dirinya sekarang, dulu hanya, 'Anda adalah pria dewasa." Tapi sekarang aku tahu, dia masih anak laki-laki, "kata Chan.


Perlu diketahui bersama Singapura dan Cina telah memberlakukan hukuman mati bagi para pengedar narkoba, hal yang sama juga dilakukan di Indonesia beberapa waktu yang lalu dengan mengesekusi tujuh bandar narkoba.


Baca juga: Ibu Myuran dari Australia Menulis Surat Untuk Jokowi, Atas Eksekusi Putrannya
Fakta Tentang Handphone Cina dan Perbedaannya 

Editor: Heru Setianto
Source: BBC

0 Response to "Aktor Jackie Chan Mendukung Hukuman Mati Atas Pelaku Narkoba"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor