Foto Bayi Perempuan Kate Middleton, Pewaris Takhta Kerajaan Inggris

Views:
Kate Middleton (33 tahun) adalah istri Pangeran William dan menantu Pangeran Charles dari Kerajaan Inggris. Beberapa waktu yang lalu dikabarkan bahwa Kate Middleton telah melahirkan anak kedua, yang ternyata berjenis kelamin perempuan.
Kate Middleton sendiri harus menjalani lima jam proses persalinan, untuk melahirkan buah hatinya itu. di rumah sakit St Mary's Hospital di Paddington.



Foto Bayi Perempuan Kate Middleton, Pewaris Takhta Kerajaan Inggris
Pangeran William dan Kate, Duchess of Cambridge, berpose untuk media dengan putri mereka yang baru lahir di luar St. Mary Hospital eksklusif Lindo Wing, London, Sabtu 2 Mei 2015.
Alastair Grant / AP Photo


Pihak Istana Kensington melalui akun tiwtternya mengabarkan bahwa sang anak yang lahir dengan bobot 3,6 kg tersebut lahir pada 2 Mei 2015 pukul 08.34 waktu London.



Pangeran William dan Kate Middleton melangkah di luar Lindo Wing dengan bayi mereka perempuan malam ini, hari yang sama Duchess of Cambridge melahirkan.
Bayi, yang namanya belum dirilis, terbungkus selimut putih di Duchess of Cambridge lengan.

Pasangan ini tersenyum lebar karena mereka melambaikan tangan kepada orang banyak, tetapi tidak William maupun Kate membuat komentar. Setelah beberapa saat, mereka kembali ke dalam.

Sepanjang kehamilannya, Kate, yang menderita hiperemesis gravidarum, seperti yang dia lakukan sebelum memiliki anak pertama, dihadiri sejumlah keterlibatan kerajaan, termasuk perjalanan pertama ke New York City kembali pada bulan Desember. Namun, Duchess memiliki banyak yang harus dilakukan di rumah, juga: Dia dan William, yang kini bekerja penuh waktu sebagai pilot ambulans, mencoba untuk mempersiapkan rumah 10 kamar tidur mereka, Amner Hall, untuk penambahan baru. 

 
Seperti dilansir Daily Mail, anak kedua pasangan Kate dan William akan menjadi garis keempat pewaris takhta Kerajaan Inggris.


Perdana Menteri Selandia Baru John Key mengucapkan selamat kepada pasangan bahagia, juga memperluas keinginannya terbaik untuk seluruh keluarga kerajaan.
"Atas nama rakyat Selandia Baru Saya ingin mengucapkan selamat kepada Pangeran William, Catherine dan Pangeran George berita indah ini.

Dengan kelahiran anak kedua yang berjenis kelamin perempuan, berarti genap sepasang anak dari Kate Middleton dan Pangeran William.


Editor: Heru
Source: dailymail.co.uk

0 Response to "Foto Bayi Perempuan Kate Middleton, Pewaris Takhta Kerajaan Inggris"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor