7 Artis Cantik Indonesia Ini Juga Pernah Jadi PSK Loh, Tapi..

Views:
Publik masih dibuat kaget dengan kabar menghebohkan duia hiburan indonesia terkait, prositusi yang menyeret nama besar di kalangan atas. Namun tahukan anda aktris cantik Indonesia juga pernah loh berperan sebagai pekerja seks komersial (PSK) atau pelacur, tapi hanya di dalam film yang pernah rilis saja ia. Mereka seperti Atiqah Hasiholan, Masayu Anastasia, Happy Salma, Jenny Cortez, Uli Auliani, Whulandary Herman, dan Sabai Morscheck.

7 Artis Cantik Indonesia Ini Juga Pernah Jadi PSK Loh, Tapi.. Atiqah Hasiholan, Masayu Anastasia, Happy Salma, Jenny Cortez, Uli Auliani, Whulandary Herman, dan Sabai
7 Artis Cantik Indonesia Ini Juga Pernah Jadi PSK Loh, Tapi Hanya dalam Film/ instagram
Berikut ini 7 aktris Indonesia yang pernah berperan sebagai pelacur atau pekerja seks komersial (PSK) di film mereka bintangi, penasaran? simak rangkuman penejlasannya di bawah ini: 

1. Atiqah Hasiholan
Atiqah pernah berperan sebagai seorang pelacur bernama Jamila dalam film 'Jamila dan Sang Presiden' yang rilis tahun 2009. Dalam film ini diceritakab bahwa Jamila saat masih muda dijual ibunya kepada mucikari, lalau dijual lagi kepada keluarga kaya. Sampai akhirnya ia pun kemudian dibesarkan oleh susi, seorang PSK tua yang baik hati.

2. Masayu Anastasia

Masayu Anastasia juga pernah berperan sebagai pelacur ketika ia membintangi filim yang rilis tahun 2010 yaitu 'Susahnya Jaga Keperawanan di Jakarta'. Masayu berperan sebagai seorang gadis desa bernama Srintil, namun dalam film itu dia hanya berperan sebagai pelacur bohongan.

3. Happy Salma
Happy salma berperan sebagai Yanti, seorang pelacur muda yang menghidap kanker leher rahim dalam film '7 Hati 7 Cinta 7 Wanita'. Film' itu peran pelacur yang dimainkan Happy berbeda jauh dengan kebanyakan film Indonesia. Di mana Happy lebih mengedepankan tokoh yang cukup sensual namun Happy tidak berakting adegan liar.
 

4. Jenny Cortez
Jenny Cortez berperan fasih sebagai seorang pelacur dalam film berjudul 'Pengakuan Seorang Pelacur'. Film ini mengisahkan cerita cinta dua manusia yang terperangkap pada status sosial. Jenny Cortez yang memerankan pelacur bernama Jenny menjadi seorang wanita yang dicintai Seorang konsultan investasi Bankir.


5. Uli Auliani
Uli Aulia pernah berperan sebagai pelacur dalam film 'Akibat Pergaulan Bebas'. Dalam film itu ia terlihat sangat maksimal memainkan peran sebagai seorang pelacur, dan salah satu akting yang paling berani adalah pipis di depan para pelanggan. Sementara di film 'Java Heat', Uli tampil hanya mengenakan bra dan celana dalam ketika berakting ciuman penuh nafsu dengan lawan mainnya yaitu Kellan Lutz.
 

6. Whulandary Herman 
Whulandary Herman sendiri adalah Puteri Indonesia 2013, ia pernah memainkan peran sebagai seorang pelacur bernama Eva dalam film 'Bidadari Terakhir'. Film tersebut menceritakan tentang seorang wanita pelacur bernama Eva yang bekerja keras demi menghidupi keluarganya. Whulandary juga beradu akting panas dengan lawan mainnya yaitu Maxime Bouttier sebagai Rasya dalam film ini.

7. Sabai Morscheck
Dalam film berjudul 'Sang Dewi' Sabai berperan sebagai seorang pelacur cantik bernama Laras yang sudah tidak percaya lagi dengan cinta sejati. Namun pandangannya tersebut berubah ketika bertemu dengan Beno, seorang petarung tinju bisu.


Baca juga: 7 Skandal Foto Bugil Artis Cantik Indonesia Terheboh
       Foton Robby Abbas Bersama Banyak Wanita Cantik di Instagram
      Tahukan Anda, Mengapa Superman Pakai Celana Dalam di Luar. Ini Jawabannya 


Editor: Heru Setianto
Source: merahputih

0 Response to "7 Artis Cantik Indonesia Ini Juga Pernah Jadi PSK Loh, Tapi.. "

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor