7 Aktris Wanita Indonesia Tercantik Pemain Sinema FTV di SCTV

Views:
Sinema FTV kerap dibintangi oleh para aktris cantik dalam negeri, jadi tak heran jika penonton dibuat betah mengikuti alur cerita yang dimainkan oleh para selebriti berparas cantik dan ganteng. Tapi sebelumnya ada sudah tau belum apa itu FTV, yang belum tau nih sedikit penjelasannya. FTV merupakan suatu sinema seperti film layar lebar namun hanya tayang di televisi saja.
 

Salah satu stasiun yang rajin menayangkan FTV sendiri adalah SCTV, dimana stasiun swasta ini sering menayangkannya aktris baru dan alur cerita yang berganti-ganti sehingga kerap membuat pansaran ending-nya.  Maka tak sering banyak artis yang mulai melambung namanya setelah bermain di beberapa FTV, bahkan tak sedikit yang berparas cantik sering menjadi peran utamanya.

Setelah memilh dari sekian banyak aktris yang membintangi sinema FTV, akhirnya penulis memilih tujuh aktris wanita pemain FTV yang memiliki aura paling cantik.


1. Kimberly Alvionnella Ryder

Gadis yang memiliki campuran darah Minang-Makassar-Inggris, di usianya yang masih belia telah membintangi 26 lebih judul FTV. Namun ia sering berperan sebagai tokoh antagonis. Ia juga sering menghiasi layar kaca, sebagai brand amasador beberapa merek iklan ternama.

2. Nina Zatulini
Gadis bernama lengkap Shadrina Zatulini Munaf ini mempunyai darah Minangkabau. Ia mengawali debutnya dengan membintangi sinetron Tarzan Cilik yang ditayangkan di RCTI.
 

3. Keira Shabira
Dara kelahiran Bandung ini mengawali karirnya, saat membintangi film Miracle “Menantang Maut”. Meskipun ia masih asing ditelinga, namun ia membintangi beberapa FTV.
 

4. Olivia Jensen
Gadis kelahiran Denmark ini mempunyai nama lengkap Olivia Lubis Jensen. Ia mengawali karir pada film layar lebar berjudul  “Bukan Cinta Biasa”. Sementara dalam dunis seni peran, ia sudah membintangi 6 judul lebih FTV.

5. Ida Ayu Kadek Devie
Kade Devie terjun di dunia hiburan pada tahun 2003, saat menjadi meikuti pemilihan GADIS Sampul dan model Aneka Yess!!. Sementara dalam dunia peran, ia telah membintangi lebih dari 30 judul FTV .
 

6. Prisa Nasution
Gadis kelahiran Jakarta ini mempunyai nama lengkap Prisia Wulansari Nasution. Aktri yang satu ini juga pernah menerima Penghargaan Citra pada kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik pada Festival Film Indonesia 2011.
 

7. Marsha Timothy
Marsha Timothy merupakan wanita berdara Batak – Jerman itu mulai dikenal publik lewat debutnya dalam film Ekspedisi Madewa bersama Tora Sudiro. Saat ini Marsha telah menikah dengan aktor ganteng, Vino Bastian.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "7 Aktris Wanita Indonesia Tercantik Pemain Sinema FTV di SCTV"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)