4 Model High End Internasional Tersangkut Skandal Prostitusi

Views:
Prostitusi online yang mulai menyeret selebriti dan model indonesia sempat membuat heboh masyarakat. Gemerlap dunia hiburan luar negeri juga kerap menerpa isu tak sedap dengan binis panas para selebritis internasional.

Terutama didunia model dan selebriti yang terlihat lebih glamor, meskpiun untuk mendapatkan pouleritasnya beberapa agensi kadang melakukan berbagai cara. Berikut ini beberapa model dan selebriti high end yang mengaku dan dituding mempunyai pekerjaan sampingan sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial):

1. Joanna Krupa

Skandal pertama menimpa model yang membintangi reality show The Real Housewives of Miami yaitu Joanna Krupa. Sekitar tahun 2012 ada sebuah website The Dirty memasukannya sebagai satu dari daftar 26 wanita panggilan high end dengan tarif sampai 130 juta rupia (Long time). Tentu saja Jonna langsung membatah isu tersebut, dan berniat menuntu situs tersebut. Dan beberapa hari kemudian, berita skandal tersebut hilang dari situs The Dirty.

2.Angelea Presto

Angelea Preston sendiri adalah seorang model yang berhasil meraih juara pertama musim All-Stars kompetisi America's Next Top Model (ANTM). Tapi sayang denangan alasan tertentu gelar Angelea harus dicabut, sebab sebelum mengikuti kontes model musiman tersebut dia diketahu sebagai wanita penghibur. Namun Angelea sendiri tidak membantah terkait profesinya itu.
 

3. Karen Mulder
Skandal ketiga menerpa salah satu model terkenal tahun '90-an asal Belanda yaitu Karen Mulder. Seleb ini saat diawal karirnya mengaku agensi yang menaunginya menyruhnya menjadi wanita penghibur. Karen sendiri berusah melakukan percobaan bunuh diri, setelah dia diperkosa oleh dua laki-laki.

4. Kim Feenstra
Dan skandal prostitusi yang menyeret kalangan selebriti terakhir adalah model yang berdarah belanda dan indoneisa yaitu Kim Feenstra. Salah satu kontestan Holland's Next Top Model pernah mengakui dulu berprofesi sebagai wanita penghibur dan pemeran film biru. Namun Kim sendiri sekarang telah berkeluarga denga menikahi Michael Mendoza.

 

Editor: Heru Setianto
Source:Net

0 Response to "4 Model High End Internasional Tersangkut Skandal Prostitusi "

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar untuk saling bertukar pendapat :)