Para Fans Asyik Selfie di Papan Nisan Olga Syahputra ( Miris Ngliatnya )

Views:
Setelah pemakaman mendiang Olga Syahputra, banyak dari para pelayat yang mengunjungi taman pemakaman umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Kebanyakan yang datang melayat mengaku sebagai Olga Lovers, sebuah julukan untuk para penggemar Olga Syahputra. Banyak dari para penggemar  tidak menyangka bahwa idonya itu sekarang sudah tiada. Para penggemar Olga ternyata tidak hanya anak muda, tetapi juga digemari oleh para ibu-ibu. Terlihat dari berbagai umur yang ramai mengujungi makamnya saat akan dimakamkan maupun setelah beberapa hari kemudian. Ini membuktin bahwa almarhum adalah sosok yang sangat dicintai oleh masyarakat di indonesia.

Para Fans Asyik Selfie di Papan Nisan Olga Syahputra ( Miris Ngliatnya )
Fans berselfie di makam Olga Syahputra/  viva.co.id

Meskipun pada awalnya tujuan dari para pelayat adalah untuk mendoakan sang idola, namun akhirnya tidak sedikit yang menggunakan momen itu untuk berfoto selfie di makam Olga. Menurut pantauan VIVA.co.id, para pelayat terlihat saling berebutan untuk dapat berfoto dengan papan nisan almarhum Olga. Berikut wawancara seorang fans yang sedang terlihat asyik sedang selfie, yang mengaku sebagai Olga Lovers.
"Kemarin juga aku datang ke sini, tapi karena banyak yang nganter ke kuburan kak Olga, jadi aku cuma bisa lihat dari jauh," kata salah satu pelayat bernama Mei, di kutip dari VIVA.co.id.

Baca juga: Pro Kontra Dangdut Academy di Indosiar (Hobi Nonton TV Wajib Baca)

Selfie memang masih menjadi trend beberapa tahu terakhir, bahkan kata Selfie dimasukan menjadi salah satu kata di kamus. Bukan hanya dari kalangan aktris, foto Selfie juda telah menjadi kebiasaan setiap masyarakat di dunia termasuk Indonesia. Para aktris Hollywood tanpa terkecuali sering melakuakn foto selfie, lalu di share ke berbagai media sosial.

Menurut penulis cukup berlebihan, jika melakukan foto selfie di atas Papan nisan makam orang. Jika sekedar untuk mengenang sang idolanya mungkin wajar, tapi kalau untuk narsis bukankah sangat  memperihatinkan.

Memangnya apa sih yang mereka pikirkan, sampai narsis di atas makam orang lain? Kalau sekedar ingin kelihatan keren, masih banyak tempat yang lebih asyik untuk berselfie. Yang mendiang butuhkan sekarang adalah doa bukan. Bukannya penulis membuat isu atau kabar yang tidak jelas, sekedar share. Setelah melihat berita tersebut, masih ada saja orang yang bertingkah lucu dan aneh seperti itu. Sekali lagi saya mohon maaf, jika postingan ini tidak tepat atau menyinggung. Selaku admin tunggal blog ini, penulis ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum Olga Syahputra. Semoga Segala amal dan perbuatan baiknya, diterima dan menjadi bekalnya disana. Amin

0 Response to "Para Fans Asyik Selfie di Papan Nisan Olga Syahputra ( Miris Ngliatnya )"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor