Superman Is Dead Tantang Australia (Bali Tidak Perlu Sampah)

Views:
Respect! That’s what we all need!” Begitu tulis Superman Is Dead (SID) atas ancaman Australia untuk memboikot wisata Indonesia. Band asal Bali ini heran terhadap sikap pemerintah Australia yang mengeluarkan imbauan tersebut. “Itu reaksi yang berlebihan,” tulis SID. SID mengatakan wisatawan yang berkunjung ke Indonesia, khususnya ke Bali, banyak. Mereka bukan hanya dari Australia. Dan Bali dapat bertahan tanpa turis Australia sekalipun.
Superman Is Dead Tantang Australia, tentang ancaman pemeritah nera kanguru akan boikot wisata indonesia.
foto: Teresia may / Antara
Menurut grup band yang eksis sejak 1995 ini, warga Bali juga merasa “sakit perut” melihat tingkah turis Australia yang tidak menghormati budaya Bali. “Ada beberapa dari mereka yang bertindak seperti raja, seolah-olah semua bisa dibeli dengan dolar Australia mereka,” ujar SID. Bagaimanapun, hukum Indonesia tak akan bisa dipengaruhi oleh ancaman boikot pemerintah Australia.

Hukuman terhadap duo Bali Nine tetap akan dijalankan. “Jika Anda datang ke sini dan melanggar hukum kami, Anda akan dihukum, tidak peduli siapa Anda. Bali tidak perlu sampah,” SID menegaskan. (Majalah Detik, 23/2-1/3/2015)

Begitulah pernyataan tegas salah satu band kebanggan indonesia, Superman Is Dead yang digawangi personil dari Bali. Penulis sangat mengapresiasikan pernyatan bandi ini dan yang ikut support dengan hukum indonesia, demikian dan terima kasih.

Editor: Heru Setianto

Sumber: majalah.detik

0 Response to "Superman Is Dead Tantang Australia (Bali Tidak Perlu Sampah)"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor