Sinopsis Sinetron Jakarta Love Story di RCTI

Views:
Jakarta Love Story merupakan sebuah sinetron terbaru yang ditayangkan di RCTI setiap hari pukul 18.45 WIB, dan menjadi sinetron yang paling di tunggu terlihat dari banyaknya kicauan di twitter resmi Sinemart @sinemart_ph dan komentar di berbagai website tetangga. Menurut penulis wajar saja sebab sinetron ini banyak di perankan oleh artis cantik dan aktor ganteng, seperti Rezky Aditya, Irish Bella, Mischa Chandrawinata, Nasya Marcella dan yang lainnya.

Sinopsis Jakarta Love Story, jalan cerita Jakarta Love Story, ringaksan cerita Jakarta Love Story, para pemain Jakarta Love Story, artis dan aktor Jakarta Love Story, sinposis JLS,  Sinetron terbaru di RCTI
original image by sinemart.com, edit image by herusetianto

Sinetron Jakarta Love Story berceritakan mengenai seorang pemuda dan pemudi yang saling jatuh cinta namun ada beberapa masalah yang terjadi diantara mereka. Termasuk cinta segitiga antara Shinta (Irish Bella) sebagai pemeran utamanya dengan Aryo (Rezky Aditya) dan Teguh (Rionaldo Stockhorst).


Rezky Aditya  sebagai ARYO (25), Mischa Chandrawinata sebagai DONI (25), Rionaldo Stockhorst sebagai TEGUH (25)  dan Kenang Mirdad sebagai UCOK (25) adalah sahabat yang sangat dekat sejak mereka kuliah. Kekompakan mereka tetap berlangsung bahkan sampai saat ini masing-masing sudah berkarir di bidangnya. Aryo mau tidak mau melanjutkan usaha ayahnya, dan menjadi yang terkaya di antara semua. Doni selalu berusaha sukses dengan keringatnya sendiri, walaupun ia sebenarnya cukup berada. Teguh dan Ucok berasal dari keluarga sederhana, sehingga mereka perlu bekerja banting tulang untuk dapat hidup. Perbedaan tersebut tidak membuat persahabatan mereka retak.
Pesona Aryo membuat Nasya Marcella sebagai DIRA (25) cinta mati padanya, walaupun Aryo sama sekali tidak ada hati padanya. Dira malah berani berbuat nekat dan minta supaya Aryo mencintainya dan kembali padanya. Dira berdiri di atas atap gedung tinggi perkantoran, mengancam akan melompat kalau Aryo tidak segera datang. Doni, Teguh dan Ucok yang malah jadi panik, berusaha membujuk supaya Dira tidak lompat. Tapi Aryo makin tak peduli. Dia yakin Dira cuma cari perhatian saja.
Doni, Teguh dan Ucok makin panik. Doni pun akhirnya nekat, membujuk Dira turun sambil menceritakan tentang kisah cintanya yang akhirnya kandas. Michella Putri sebagai ALYSA, wanita yang sangat dicintainya memutuskan hubungan mereka, dan sekarang pacaran dengan Delano Rijke Daniel sebagai VITO (25), teman mereka juga di masa kuliah, yang anak orang kaya. Alysa memilih Vito karena Doni tidak mampu membelikan tas designer ternama yang sangat didambakannya. Dira kaget, tak menyangka kalau Alysa setega itu.
Bukannya membuat situasi jadi tenang, malah sekarang Doni yang jadi frustasi. Padahal Dira tidak serius mau bunuh diri, tapi malah sekarang Doni jadi mau bunuh diri. Semua jadi makin panik. Dira yang sekarang berganti membujuk Doni agar tidak lompat. Waktu akhirnya Doni terbujuk, dia malah kepeleset dan jatuh!! JREEENNGG!! Untungnya teman-teman Doni sempat menangkapnya.
Irwan Chandra sebagai JONI (30) Kakak Doni yang kaya raya memarahi Doni yang selalu ngotot tidak mau dibantunya. Dia yakin kalau saja Doni mau merubah prinsip idealisnya, dan mulai percaya bahwa uang adalah segalanya, pasti dia tidak akan kehilangan Alysa. Tapi Doni tetap keukeuh. Dia tidak mau memanfaatkan bantuan Joni dan akan tetap mandiri.



Sementara itu, Dira pun mendatangi Alysa yang sedang bersama dengan Vito, mempertanyakan kenapa Alysa tega mengkhianati cinta Doni dan memilih Vito. Alysa dengan tanpa merasa bersalah menjelaskan pada Dira, kalau hidup sebagai seorang perempuan di Jakarta ini sulit. Harus selalu terlihat cantik dan mahal, atau orang-orang akan menganggapnya murahan. Dira sangat kecewa. Dia yakin kalau Vito akan meninggalkan Alysa suatu saat nanti untuk perempuan lain. Tapi Alysa tak peduli.
Ketika kondisinya sudah lebih baik, Doni dan Teguh mendatangi Aryo, memarahi Aryo yang tidak mempedulikan Dira yang sangat mencintainya, sampai-sampai mau bunuh diri. Aryo keukeuh dengan prinsipnya. Tidak ada cinta di Jakarta. Semua perempuan tidak ada yang tulus. Dan pasti ada maunya. Teguh tak setuju. Dia punya cinta yang tulus dan setia. Ada Irish Bella sebagai SHINTA (20) yang akan selalu setia padanya. Aryo tidak sepakat. Shinta, pacar Teguh yang tak pernah pergi ke Jakarta itu ada di Banyuwangi. Jadi pendapatnya bahwa tak ada cinta di Jakarta tetap relevan, karena Shinta di Banyuwangi. Coba aja kalau Shinta ke Jakarta, pasti tidak akan cinta lagi dengan Teguh.  Teguh tak setuju. Dan dia akan buktikan. Karna Shinta memang akan datang ke Jakarta. Doni dan Aryo senang, akhirnya Teguh akan kedatangan perempuan yang selalu dia bicarakan.
Pada saat Shinta datang, Teguh minta bantuan Aryo untuk menjemput, karena ada dua pintu masuk, mereka pun berpisah mencari Shinta. Aryo berteriak-teriak memanggil nama Shinta. Dan ternyata, seorang perempuan yang sangat cantik menghampirinya sambil tersenyum. Aryo kaget, tak menyangka kalau Shinta ini sangat cantik.
Aryo pun membawa Shinta menemui Teguh. Teguh senang sekali ketika Shinta datang. Shinta juga sangat gembira. Mereka berdua terlihat sangat mesra. Dan seketika, Aryo merasakan sesuatu di hatinya. Dia jatuh cinta dengan Shinta. Aryo berusaha untuk membuang perasaan itu, tapi semakin lama semakin dia merasa jatuh cinta.
Aryo berusaha terbebas dari gangguan Dira yang terus-menerus menagih cintanya. Aryo bahkan tidak segan-segan selalu membantu Ucok untuk menyibukkan Dira agar tidak menganggunya. Ia tidak ingin Shinta menyangka kalau Dira adalah pacarnya. Aryo tahu Ucok sangat menyayangi Dira, dan  yakin Ucok pasti setuju akan usulannya.
Teguh yang selalu berusaha membahagiakan Shinta mengajak Shinta untuk pergi ke sebuah rumah yang belum jadi. Dia sudah memesan salah satu unit. Dia ingin segera melamar Shinta, lalu mereka akan tinggal di rumah itu. Sekarang dia baru saja DP. Shinta senang sekali. Dia bahagia. Teguh begitu giat bekerja untuk melamarnya.
Padahal sebetulnya saat ini Teguh sedang kesulitan keuangan. Dia harus membayar DP terakhir sejumlah 120 juta. Teguh berharap, Eeng Saptahadi sebagai PAK HENDRO, bos-nya akan mengeluarkan bonusnya, 150 juta, yang sudah  dijanjikan dari setahun yang lalu.
Tapi ternyata Pak Hendro punya niat licik. Sudah lama dia mengharapkan proyek besar perusahaan PT. ASIA RAYA milik Pak Bandrio. Karena sebuah kesalahan kecil, Teguh kehilangan bonus itu. Tapi Pak Hendro akan memberikan bonus itu kalau Teguh bisa merayu Aryo untuk memberikan proyek itu ke perusahaan Pak Hendro, PT. UTARA.
 Teguh jadi dilema. Dia memang butuh uang untuk bisa membayar uang muka terakhir apartemen, tapi dia juga tahu sekali betapa buruknya hubungan Aryo dengan ayahnya. Dan Aryo sudah sangat baik padanya selama ini.
Teguh tidak tahu kalau Pak Hendro melihat bahwa Aryo jatuh cinta pada Shinta. Pak Hendro cuma memanfaatkan situasi. Aryo memang betul-betul jatuh cinta dengan Shinta. Dia sampai rela menyumbangkan sejumlah uang pada sekolahnya, agar menerima Shinta bekerja menjadi guru TK disana. Sepanjang hari kerjanya nongkrongin Shinta yang sedang bekerja. Teguh tidak curiga, dia merasa Aryo adalah sahabatnya. Makanya akhirnya Teguh juga menyampaikan permintaan bosnya.
Ternyata permintaan itu adalah awal dari segala permasalahan. Pak Bandrio melihat bahwa Aryo sedang mempermainkan perusahaan, sehingga dia menolak menyerahkan proyek itu ke PT. Utara. Teguh jadi semakin terjepit, sementara itu dia semakin takut kehilangan Shinta. Padahal Shinta tak peduli, apakah Teguh membeli rumah itu atau tidak. Dimanapun Teguh berada, disitulah rumah baginya. Tapi Teguh tak menganggap keyakinan Shinta pada dirinya itu nyata. Dia selalu merasa takut tak dianggap, takut ditinggalkan seperti Doni ditinggalkan oleh Alysa.
Padahal saat ini, Alysa sedang sangat menyesal. Vito memang mulai menunjukkan sifat aslinya, yang tak setia, dan sangat meremehkan dirinya. Vito mulai suka pergi dengan perempuan lain. Setiap Vito kembali, dia selalu memberikan materi pada Alysa. Alysa mulai menyadari kalau bukan materi yang dia butuhkan, tapi cinta dan ketulusan.
Kisah percintaan diantara mereka pun semakin kompleks. Keth Agustine sebagai CATHY, bos Doni yang sekaligus mantan pacara Joni ternyata menyatakan cintanya pada Doni. Lalu kehadiran Christian Sugiono sebagai ANGGA, pria penuh pesona dan kuasa yang ternyata juga tak bisa lari dari pesona Shinta.
Bagamanakah kelanjutan perjalanan hidup dan cinta mereka?.. Ikuti terus kisah “JAKARTA LOVE STORY”. (sinemart.com)

 Cast n Crew (Para pemain)
Irish Bella  (Shinta)
Rezky Aditya     (Aryo)
Rionaldo Stockhorst     (Teguh)
Christian Sugiono     (Angga)
Mischa Chandrawinata     (Dino)
Michella Putri    (Alyssa)
Nasya Marcella    (Dira)
Kenang Mirdad     (Ucok)
Keth Agustine     Cathy
Delano Rijke Daniel     (Vito)
Irwan Chandra     (Jhony)
Meistika Senichaksana     (Tiffany)   
Eeng Saptahadi     (Pak Hendro)
Mona Ratuliu    
Roy Marten

Production Stils
Genre                    :      Drama
Format                   :     Sinetron
Sutradara               :     Vemmy Sagita
Produser                :      Leo Sutanto
Cerita & Skenario  :      Lintang Pramudya Wardhani
Produksi                :      SinemArt (2015)

Editor: Heru Setianto 

Sumber: sinemart.com

0 Response to "Sinopsis Sinetron Jakarta Love Story di RCTI"

Post a Comment

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor