Majalah Online Gratis (Detik, MALE, FEM)

Views:
Majalah online gratis, pasti semua orang suka yang gratis. Seperti kata orang Indonesia, “kalau ada yang gratis buat apa harus bayar”, yupp.. gratis kaya mp3 saja hee. Mungkin sebagian besar tema-teman sudah banyak yang tahu, tapi info ini khusus bagi yang belum tahu. Salah satu situs yang bisa dibilang mbahnya situs Indonesia yaitu Detik [dot] com, mempunyai sub domainyang mengarakan kita ke beberapa majalah gratis yang selalu di update dan yang pasti tidak kalah dengan yang berbayar.

Berikut ini daftar situs majalah gratisan yang ada di Detik [dot] com:
1. Majalah Detik
Majalah Detik merupakan produk digital terbaru dari detikcom yang menyajikan layanan berita dengan investigasi rinci & mendalam. Dilengkapi dengan grafis dan interaksi yang menyenangkan, Majalah detik mengulas konten Politik, Tokoh, Nasional, Internasional sampai dengan Gaya Hidup dan Hiburan.

download majalah online gratis, gratis download majalah,  majalah.detik.com untuk Majalah Detik, male.detik.com untuk MALE Magazine, fem.detik.com untuk FEM Magazine
Majalah detik/ detik.com/ heru.my.id

Majalah detik baik edisi dan aplikasinya tersedia GRATIS
tanpa syarat, dan terbit mingguan setiap hari Sabtu. Majalah detik tersedia di iPad dan Android Tablet yang dapat Anda download dari Aplication Store masing-masing platform.

2. Majalah MALE
MALE (Mata Lelaki) adalah majalah interaktif digital terbaru dari detikcom yang dapat didownload gratis. MALE terbit mingguan setiap Jumat, menyediakan informasi seputar gaya hidup pria modern, teknologi, otomotif, hiburan hingga tip & trik yang ekslusif


download majalah online gratis, gratis download majalah,  majalah.detik.com untuk Majalah Detik, male.detik.com untuk MALE Magazine, fem.detik.com untuk FEM Magazine

MALE Magazine tersedia di iPad dan Android Tablet dengan minimum layar 7 inch. Aplikasi MALE dapat didownload dari AppStore untuk iPad dan Google Play Store untuk Android tablet.

3. Majalah Fem
FEM adalah majalah interaktif digital terbaru dari detikcom yang dapat di download gratis dwi-mingguan setiap Jumat. FEM hadir untuk memenuhi kebutuhan informasi gaya hidup terkini dari fashion, beauty, health, sex, carrier tips, travel, dan lain sebagainya untuk wanita modern masa kini.

download majalah online gratis, gratis download majalah,  majalah.detik.com untuk Majalah Detik, male.detik.com untuk MALE Magazine, fem.detik.com untuk FEM Magazine

 Dengan gaya penyajian yang interaktif dan menarik, FEM menawarkan pengalaman yang berbeda untuk para pembacanya. FEM Magazine tersedia di iPad dan Android. Aplikasi FEM dapat didownload dari AppStore untuk iPad dan Google Play Store untuk Android.
Cara mendapatkan majalah tersebut versi PDF, terutama buat pengguna laptop atau dekstop dengan cara buka browser Anda dan akses
1. majalah.detik.com untuk Majalah Detik
2. male.detik.com untuk MALE Magazine
3. fem.detik.comuntuk FEM Magazine
Download edisi majalah yang anda inginkan dan simpan pada folder Anda. Jika Anda menggunakan browser Chrome atau Safari, maka Majalah tersebut langsung dapat Anda baca di browser, klik Save As untuk menyimpan ke dalam laptop atau PC Anda. 

Baca juga:  Cara Memaksimalkan Kecepatan Internet Modem
                   Beli Domain my.id dan sch.id Murah
Demikian daftar kumpula situs majalah online gratis yang dapat saya share kali ini, mungkin teman-teman bisa menambahkan buat refrensi majalah atau tabloid yang lain dengan memberikan saran di komentar. Semoga bermanfaat.

Editor: Heru Setianto
Sumber: majalah.detik, male.detik, fem.detik

4 Responses to "Majalah Online Gratis (Detik, MALE, FEM)"

  1. Keren.. saya paling suka majalah detik sama MALE

    ReplyDelete
  2. Hahaha sama berarti mas Arief, aku juga sering download dua2nya. Kalau Fem bwt cewe malah ngga paham isinya :)

    ReplyDelete
  3. Male n Detik, sulit terlewat setiap bulannya

    ReplyDelete
  4. Buruan nonton diweb saya film2 terbaru
    Subtitel indonesia, nonton gratis Movie online, Streaming online, Nonton online

    ReplyDelete

Sempatkan sebentar untuk berkomentar iah. Biar admin lebih semangat posting artikelnya :)

Visitor